facebook

Jual-Beli Valuta Asing Mudah dan Murah dengan Skema P2P E-DINAR

Madinah
Jual-Beli Valuta Asing Mudah dan Murah dengan Skema P2P E-DINAR
E Dinar P2P.

Bisa melakukan pertukaran berbagai valuta asing melalui sistem P2P tanpa perlu membayar biaya transfer dalam jumlah besar.

Suara.com - Meningkatnya jumlah start-up dan proyek secara tajam belakangan ini membuat sistem pertukaran P2P (peer-to-peer) sering dianggap sebagai skema bisnis biasa yang mulai mendaki posisi puncak sebagai sistem transaksi keuangan terkini.

Dalam sistem E-DINAR pihak pengguna memiliki semua perangkat yang dibutuhkan di tangan mereka, sehingga mereka bisa melakukan pertukaran berbagai valuta asing melalui sistem P2P tanpa perlu membayar biaya transfer dalam jumlah besar.

Sistem ini sangat berguna baik bagi para pelaku bisnis, pengembang start-up, pelajar yang sekolah di luar negeri, maupun para ekspat yang bekerja di negara lain. Mereka kerap kesulitan melakukan transaksi pengiriman uang dan penukaran valuta asing, karena biasanya mereka harus membayar biaya tukar yang besar pada lembaga keuangan.

Lembaga keuangan seperti bank dan perusahaan broker biasanya mematok bunga besar dalam transaksi pengiriman atau penukaran mata uang asing. Belum lagi, pelaku transaksi harus menyerahkan berbagai dokumen sensitif seperti informasi paspor, nomor kartu bank, dan lain-lain. Sistem ini kurang kuat dari segi keamanan, karena bisa saja para broker tersebut melakukan penipuan. Kini, hal itu bukan lagi masalah.

Dengan kehadiran platform P2P, Anda bisa menukar valuta asing dengan cepat dan aman, tanpa memandang lokasi tempat tinggal Anda maupun status keanggotan Anda dalam komunitas ini. Setelah bergabung dalam platform P2P ini, Anda bisa memutuskan sendiri nilai tukar mana yang akan digunakan dalam bertransaksi, dengan mempertimbangkan keuntungan terbesar yang akan Anda dapatkan.

Tentu, bank juga bisa melakukan transaksi serupa. Namun dengan platform P2P Anda bisa mendapat keuntungan langsung dari transaksi serta bisa melakukan jual-beli valuta asing dalam waktu yang sangat cepat, dari hitungan menit hingga hari.

Bagaimana cara melakukan transaksi melalui E-DINAR?

Anda bisa mengunjungi situs p2p.e-dinar.asia, platform online peer-to-peer Asia yang memungkinkan semua pengguna dari dua negara berbeda melakukan transaksi pertukaran keuangan yang bebas dari biaya mahal. Platform ini menyediakan semua perangkat yang dibutuhkan pengguna untuk mengirim uang tanpa mengambil biaya sepeser pun. Transaksi dapat dilakukan antara mata uang kripto (cryptocurrencies) dan uang fiat selama 24 jam.

Platform P2P juga memiliki sistem informasi statistik yang dibuat berdasarkan teknologi blockchain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS