BCA Luncurkan Kartu Debit Paspor BCA Mastercard

Adhitya Himawan | Dian Kusumo Hapsari
BCA Luncurkan Kartu Debit Paspor BCA Mastercard
Peluncuran kartu debit Paspor BCA Mastercard di Jakarta. [Suara.com/Dian Kusumo Hapsari]

Peluncuran ini untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah BCA dalam bertransaksi.

Suara.com - PT. Bank Central Asia Tbk hari ini meluncurkan Paspor BCA Mastercard untuk semua jenis kartu debit,baik kartu Blue, Gold, Platinum, Prioritas dan Solitaire. Peluncuran ini dilakukan dalam rangka memperluas jaringan dan pelayanan untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi.

Peluncuran ini dilakukan di Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017). Peluncuran Paspor BCA Mastercard dilakukan secara langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Jahja mengatakan, dengan melakukan penggantian kartu debit tang ada saaat ini menjadi Paspor BCA Mastercard, nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi langsung dengan jaringan Mastercard di 201 negara di seluruh dunia.

“Dengan adanya peningkatan jangkauan ini, kami berharap, disamping dapat melakukan tarik tunai di luar negeri sebagaimana sebelumnya, dengan kartu ini para nasabah dapat dengan mudah dan nyaman berbelanja di dalam maupun di luar negeri,” kata Jahja.

Jahja mengungkapkan, kartu Paspor BCA Mastercard yang diluncurkan pada hari ini sudah menggunakan teknologi chip, sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia.

“Peluncuran kartu Paspor BCA Mastercard yang berteknologi chip tetntunya dapat menambah kenyamanan dan keamanan nasabah dalam bertransaksi,” ujarnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Tau gak?
Jaksa KPK menyebut Novanto menerima uang total USD 7,3 juta. Uang itu berasal dari konsprium pemenang proyek e-KTP melalui Johannes Marliem&Anang Sugiana. #didyouknow
.
Coba di rupiahkan wah itu bisa bikin sekolah loh pak😔
.
#didyouknow #suaradotcom #setnov #papahsetnov #faktasetnov #faktaindonesia #infojakarta #indonesiahariini

INFOGRAFIS