Berapa Sih Kalau Mau Punya Bentuk Alis dan Bibir Seperti Artis?

Iwan Supriyatna
Berapa Sih Kalau Mau Punya Bentuk Alis dan Bibir Seperti Artis?
Koh Ali sedang melakukan sulam alis untuk Rossa (Dokumen Ali Tatto Sulam)

Bentuk alis dan bibir yang dimiliki para artis kebanyakan bukan bentuk aslinya, melainkan sudah hasil sulaman.

Suara.com - Bagi kalian kaum perempuan yang suka melihat tayangan infotainment baik dalam maupun luar negeri, pastinya sering melihat bentuk alis dan bibir para artis.

Bentuknya bagus, pastinya. Tapi harus kalian tahu, bentuk alis dan bibir yang dimiliki para artis kebanyakan bukan bentuk aslinya, melainkan sudah hasil sulaman.

Sulam alis dan bibir memang sudah menjadi alternatif kecantikan yang bisa diperoleh kaum wanita secara instan. Lalu, berapa sih ongkos yang harus dikeluarkan ketika mau melakukan sulam alis atau bibir?

Suara.com belum lama ini menyambangi Ali Tatto Sulam yang terletak di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Mengapa Suara.com memilih Ali Tatto Sulam, karena kabarnya artis-artis tanah air sekelas Syahrini, Rossa, Krisdayanti melakukan sulam di tempat tersebut.

Saat tiba di studio Ali Tatto Sulam, terlihat beberapa wanita dari berbagai kalangan usia tengah menunggu giliran untuk melakukan sulam alis maupun bibir.

Suara.com pun kemudian menemui pemilik studio yang bernama Ali. Ali yang kala itu tengah melakukan sulam alis, menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Suara.com.

"Kalau sulam ada asisten junior, asisten senior dan saya sendiri. Tergantung, pelanggan maunya disulam sama siapa, harganya mulai 4jutaan," kata Ali.

Harga mulai Rp4 juta itu kata Ali biasanya dikerjakan oleh asisten junior. Dan akan lebih mahal lagi jika dikerjakan oleh asisten senior.

Nah, kalau artis-artis biasanya langsung ditangani langsung oleh pria yang akrab disapa Koh Ali. Berapa sih kalau sulam langsung sama Koh Ali supaya bentuk alis atau bibir bisa seperti artis?

"Kalau sama saya langsung bisa sampai 15 jutaan," ucap Koh Ali sambil tertawa.

Koh Ali mencontohkan, sulam bibir kristal yang pernah dilakukan Syahrini oleh dirinya, mencapai harga Rp 15 juta. Menurutnya, banyak artis yang menginginkan melakukan sulam bibir kristal.

Karena, melakukan sulam bibir kristal bisa membuat bibir lebih lembab dan terlihat cerah. Selain itu ada pula tato eyeliner atas dan bawah yang dibanderol sekitar Rp19 juta.

Selain sulam alis, Koh Ali juga menyediakan jasa menghilangkan tato permanen. Harganya pun dipastikan lebih mahal dibandingkan saat Anda membuat tato.

"Harga (hapus tato) Rp30 juta ditanggung sampai tatonya hilang," kata Ali.

Setelah mengetahui rincian harga tersebut, apakah Anda tetap ingin memiliki bentuk alis dan bibir layaknya artis? Keputusan melakukan sulam alis atau bibir kembali lagi pada Anda.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS