Netzme Lebarkan Sayap ke Yogyakarta, Dukung Para Creativepreneur

Arsito Hidayatullah
Netzme Lebarkan Sayap ke Yogyakarta, Dukung Para Creativepreneur
CEO PT Netzme Kreasi Indonesia, Vicky Ganda Saputra, saat berbicara kepada mahasiswa di Yogyakarta. [Netzme]

Netzme berharap dapat mendukung para pengusaha berbasis kreativitas (creativepreneur) berkembang lebih cepat lagi.

Suara.com - Perusahaan aplikasi fintech (financial technology) hasil karya asli Indonesia yang berbasis layanan media sosial dan messaging, PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme), terhitung Kamis (30/8/2018) lalu, resmi melebarkan sayapnya ke Yogyakarta. Tepatnya, Netzme pada pekan ini telah membuka kantor cabang yang berlokasi di Genius IDEA, Jalan Magelang 32-34A Jetis, Kota Yogyakarta.

Adapun dipilihnya Yogyakarta sebagai kota pertama pembukaan kantor cabang Netzme, tak lain lantaran pamornya yang dikenal luas sebagai salah satu gudangnya para developer maupun mahasiswa dengan semangat kewirausahaan kuat dan kreatif. Diharapkan pula dengan adanya kantor cabang ini, pengembangan aplikasi Netzme dapat berjalan lebih cepat, demi mendukung para pengusaha berbasis kreativitas ( creativepreneur ) berkembang lebih cepat lagi.

Sebagaimana disampaikan melalui rilisnya, Vicky Ganda Saputra selaku Chief Executive Officer (CEO) PT Netzme Kreasi Indonesia mengatakan bahwa pembukaan kantor cabang ini diharapkan menjadi awal bagi pembukaan cabang atau perwakilan Netzme di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Lebih jauh, Netzme pun diharapkan dapat memberi kontribusi lebih nyata bagi perkembangan kewirausahaan berbasiskan kreativitas, dengan pemanfaatan teknologi keuangan terkini yang bisa digunakan hingga skala mikro, sekaligus dapat membantu membuat literasi keuangan di Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Di bagian lain dijelaskan, bahwa pesatnya perkembangan teknologi digital bergerak, adopsi pengguna internet Indonesia, serta perlunya layanan keuangan yang dapat diakses lebih banyak dan lebih mudah oleh masyarakat, diharapkan dapat diberikan solusinya oleh Netzme lewat beragam fitur aplikasinya. Apalagi, Netzme sebagai salah satu mitra strategis perbankan, juga menawarkan kelebihan lewat aktivitas kolaborasi komunitas maupun para pengguna aplikasi ini dalam kesehariannya.

Sebagai tambahan informasi, Netzme telah terdaftar di Bank Indonesia sebagai salah satu penyelenggara Teknologi Finansial dalam kategori sistem pembayaran sejak 29 Maret 2018. Netzme juga sudah terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sejak 6 Juli 2018, serta telah menjadi bagian dari Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech) sejak 14 Agustus 2018.

Aplikasi Netzme sendiri sudah dapat diunduh langsung melalui Google Playstore, atau melalui link https://www.netzme.id/app ini. Aplikasinya juga akan segera tersedia di Apple Store menjelang akhir tahun 2018 ini.

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS