Milenial Bingung Cari Apartemen Sewaan? Temukan di Sini

Iwan Supriyatna
Milenial Bingung Cari Apartemen Sewaan? Temukan di Sini
Ilustrasi milenial. (Shutterstock)

Milenial yang ingin mencari hunian sementara dapat dengan mudah menyewa hunian yang diinginkan.

Suara.com - Melihat kehidupan masyarakat milenial yang cenderung dinamis, dibutuhkan segala hal yang praktis dan efisien. Termasuk juga kebutuhan tempat tinggal.

Tidak sedikit kaum milenial yang tinggal jauh dari pusat kota dimana banyak menjadi tempat mereka beraktivitas memilih untuk menyewa tempat tinggal dekat dengan tempat mereka bekerja.

Melihat potensi tersebut, Travelio.com menghadirkan solusi penyewaan tempat tinggal berbasis aplikasi.

Dengan begitu, milenial yang ingin mencari hunian sementara itu dapat dengan mudah menyewa hunian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Christie Tjong, Co-Founder Travelio mengatakan, aplikasi ini merupakan platform online yang menyediakan akomodasi seperti rumah, vila dan apartemen dengan fasilitas yang di standarisasi sesuai dengan klasifikasi serta harga sehingga memberi banyak pilihan bagi calon penyewa.

"Jika sebelumnya Travelio fokus di apartemen harian, sekarang kita baru meluncurkan fitur baru yaitu sewa apartemen untuk bulanan dan tahunan," ungkap Christie Tjong dalam keterangannya.

Kemudian lanjutnya, yang membedakan Travelio dengan agen properti lainnya selain dari apartemen yang dijamin berstandard hotel adalah pembayaran sewa apartemen yang bisa dicicil.

"Yang terjadi selama ini jika kita menyewa ruko, apartemen atau gedung sekalipun, apakah itu setahun atau dua tahun pasti harus membayarnya di depan. Kalau di sini bisa sewa setahun lalu bayarnya dicicil, nah tinggal dipilih mau cicil tiap bulan, 2 kali atau 12 kali, dan tanpa kartu kredit," jelas Christie.

Ditambahkan Christie, pihaknya memberikan dua opsi, bagi yang memiliki kartu kredit Travelio juga telah bekerja sama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit atau bisa cicil langsung tanpa kartu kredit dan tanpa syarat.

"Jadi kita tidak ada cek slip gaji seperti akad kredit. Penyewa tinggal pilih apartemen di website lalu tentukan mau berapa kali cicilannya dan langsung bayar," katanya.

Properti yang dikelola dibagi menjadi tiga yakni standard, deluxe dan premium, adapun yang membedakannya adalah perbedaan fasilitas apartemen dan fasilitas yang ada dalam unit.

Saat ini, apartemen yang telah dikelola sebanyak 1.200 unit apartemen yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, dan Surabaya. Setiap bulan juga akan ditambah unit untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS