Diskon Akhir Pekan, Pilih Nonton Bioskop atau Main Air Hemat?

Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Diskon Akhir Pekan, Pilih Nonton Bioskop atau Main Air Hemat?
Ilustrasi dufan - ancol [shutterstock]

Bagi kalian yang ingin diskon akhir pekan nonton bioskop murah atau main air hemat, cocok banget nih.

Suara.com - Diskon akhir pekan, tak terasa libur akhir pekan segera tiba. Berbagai promo ataupun diskon akhir pekan tetap bisa kamu dapatkan loh di pekan terakhir Februari yakni 23 dan 24 Februari 2019 besok.

Bagi kalian yang ingin diskon akhir pekan nonton bioskop murah atau main air hemat, cocok banget nih. Suara.com telah merangkum beberapa promo menarik untuk mengisi liburan akhir pekanmu.

1. CGV Cinemas
Khawatir kantong kering buat bayarin tiket nonton bioskop sama si dia? Nah, jangan khawatir lagi, kamu bisa ikuti promo 'Beli 2 Bayar 1 Tiket' CGV'.

Cukup dengan melakukan pembelian melalui website atau aplikasi GO-TIX, Goers, Traveloka atau Book My Show dan masukkan kode YUKNONTON. Kamu pun cukup bayar 1 tiket tapi dapat 2 tiket nonton sekaligus. Promo ini berlaku mulai 22 Februari hingga 28 Februari ya.

2. Guardian
Mau belanja produk kecantikan murah meriah? Guardian memberikan promo khusus buat kalian nih. Cukup menambah Rp 1000 kamu bisa mendapatkan dua produk sekaligus.

Mulai dari produk kecantikan seperti Maybeline, Garnier, Silkygirl dan masih banyak lagi. Promo berlaku hingga 6 Maret 2019 di seluruh outlet Guardian.

3. Payless
Sepatu rusak di tanggal tua? Jangan sedih, ada promo beli satu gratis satu diskon 50 persen di outlet Payless. Promo ini berlaku hingga 5 Maret 2019 di seluruh toko Payless di Indonesia.

Kalian bisa membeli satu barang dengan harga normal dan akan mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian barang kedua. Bisa tetap tampil modis dengan modal pas-pasan kan.

4. Atlantis Water Adventures
Bila kalian ingin main air sepuasnya selama setahun, Atlantis Water Adventures sedang menyediakan promo super hemat. Harga annual pass allday yang biasanya seharga Rp 295 ribu kini turun menjadi Rp 170 ribu saja loh.

Dengan annual pass ini, kamu bebas berenang di Atantis Water Adventure kapanpun dan berapa kali pun. Mau berenang tiap hari juga boleh, nggak perlu bayar lagi. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2019 untuk 10.000 pendaftar pertama.

5. Dufan
Pengen liburan di Dufan tapi kantong lagi sekarat? Jangan galau, cukup follow, subsribe atau like akun resmi sosial media Dufan, kamu bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk.

Untuk weekday cukup membayar tiket Rp 120 ribu saja dan weekend sebesar Rp 170 ribu. Promo ini berlaku sampai 28 Februari, jangan sampai ketinggalan ya, guys!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS