Ratusan Peserta Ramaikan Fun Run Launching Aplikasi Netzme di Pekalongan

Bangun Santoso | Muslimin Trisyuliono
Ratusan Peserta Ramaikan Fun Run Launching Aplikasi Netzme di Pekalongan
Funtastic Run acara lauching aplikasi Netzme di depan lapangan Jatayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2019). (Suara.com/Muslimin)

Acara Fun Run Netzme itu mengambil rute yang banyak titik wisata serta UMKM lokal di Pekalongan

Suara.com - Puncak launching aplikasi Netzme di Pekalongan, Jawa Tengah ditandai dengan acara Funtastic Run yang diikuti ratusan peserta. Kategori Fun Run ini dibagi menjadi dua yaitu 5k dan 10k.

Dengan lokasi star di depan Lapangan Jatayu, Pekalongan, Minggu (3/3/2019) diikuti kategori 5k sebanyak 360 peserta. Sedangkan untuk kategori 10k diikuti 150 peserta.

CEO Netzme Vicky Saputra mengatakan, lokasi Fun Run yang diambil untuk meningkatkan pariwisata di Pekalongan. Rute Fun Run yang diambil lebih banyak lokasi objek wisata dan UMKM lokal.

"Kalau kemarin kita sudah kombinasi antara UMKM dan hiburan sekarang UMKM dan olahraga yang sehat,"ujar Vicky di Lapangan Jatayu, Pekalongan.

Acara yang dimulai pukul 06.00 ini banyak bertabur hadiah. Untuk pemenang berupa handphone Samsung S9, sepeda lipat, tas sepeda, rice cooker, kipas angin hingga speaker bluetooth.

Selain itu, Netzme juga memberikan hujan voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di bazzar UMKM Netzme.

Vicky berharap ke depan bisa menyelenggarakan event serupa setiap tahunnya untuk merangkul lebih banyak pengusaha UMKM.

"Diharap bisa bikin festival ini rutin setiap tahun berkelanjutan untuk UMKM bisa pakai aplikasi Netzme untuk berkolaborasi," imbuh dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS