Masyarakat Tetap Bisa Beli Tiket Pesawat AirAsia di Sini

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Masyarakat Tetap Bisa Beli Tiket Pesawat AirAsia di Sini
Ilustrasi Pesawat AirAsia. (Shutterstock)

AirAsia resmi menarik penjualan tiket di agen penjualan online Traveloka.

Suara.com - Maskapai Penerbangan AirAsia resmi menarik penjualan tiket di agen penjualan online Traveloka. Penarikan tiket AirAsia di agen travel online Traveloka berlaku untuk semua rute penerbangan di Indonesia.

Lantas, bagaimana cara masyarakat yang tetap ingin membeli tiket AirAsia?

Calon penumpang maskapai AirAsia tak perlu risau karena Anda tetap bisa memesan tiket AirAsia secara online salah satunya melalui website resmi airasia.com

"Bisa langsung ke airasia.com," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan saat dihubungi Suara.com, Selasa (5/3/2019).

Selain itu, masyarakat juga bisa memesan tiket AirAsia di agen perjalanan online atau Online Travel Agent (OTA) lainnya, seperti nusatrip, via.id, Tiket2.com dan Ezytravel.

Berdasarkan hasil penelusuran Suara.com, di agen perjalanan online tersebut tiket AirAsia masih tersedia, seperti rute favorit Jakarta-Bali (Denpasar).

Dendy merasa masih optimistis jika penjualan tiketnya tidak terganggu meski telah menarik penjualan tiket di agen travel online, Traveloka.

Untuk menarik konsumen, pihaknya sudah mengatur strategi dengan promo-promo dan informasi penerbangan yang lebih lengkap.

"Kita tetap optimis penjualan kita tidak akan terganggu," imbuh Dendy.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS