Tips Memulai Bisnis Sewa Apartemen

Ririn Indriani
Tips Memulai Bisnis Sewa Apartemen
Bisnis sewa apartemen, salah satunya bisnis yang dinilai menguntungkan. (Foto Dok Lamudi)

Bisnis sewa apartemen targetnya kebanyakan profesional muda dan ekspatriat.

Suara.com - Bagi masyarakat urban perkotaan, tinggal disebuah apartemen saat ini menjadi pilihan utama. Lokasi yang strategis, serta didukung kelengkapan fasilitas, membuat tinggal di hunian vertikal merupakan pilihan yang logis.

Kondisi ini pun akhirnya dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan oleh para investor properti. Mereka membeli unit apartemen untuk mendapatkan keuntungan dengan disewakan. Rata-rata targetnya adalah para profesional muda ataupun ekspatriat.

Namun tentunya, menjalankan bisnis sewa apartemen ternyata bukan hal mudah. Mengapa? Karena ada banyak hal yang harus Anda perhatikan, salah menentukan strategi bisa-bisa, apartemen tidak laku disewakan.

Nah, bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis sewa apartemen, berikut tips menarik dari portal properti Lamudi bagi Anda yang ingin memulai bisnis sewa apartemen.

Lokasi Strategis
Semakin strategis lokasi apartemen Anda, semakin tinggi biaya sewa apartemen yang bisa diterapkan. Lokasi, bagaimanapun, adalah faktor penting dalam memilih apartemen, selain faktor fasilitas dan pembangunan daerah. Gabungan faktor-faktor ini dapat menjadi nilai jual yang penting yang patut dipertimbangkan.

Selain lokasi, faktor apalagi yang harus diperhatikan agar bisnis sewa apartemen berjalan lancar? Baca di halaman selanjutnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS