Banjir Diskon 5 Sampai 30 Persen, Warga Serbu Giant Cinere Depok

Chandra Iswinarno
Banjir Diskon 5 Sampai 30 Persen, Warga Serbu Giant Cinere Depok
Warga Depok berburu diskon di Giant Express Cinere Mall, di wilayah Kecamatan Cinere. [Suara.com/Supriyadi].

Barang yang dipotong diskon 5 persen antara lain makanan, minuman, buah-buahan, sayuran, roti, seafood, susu, krim, mie, pasta, pembersih rumah, dan pembersih pakaian.

Suara.com - Ratusan warga Kota Depok, Jawa Barat memburu diskon di gerai retail modern Giant yang berada di wilayah Kecamatan Cinere dan Kecamatan Sukmajaya.

Pada bagian dalam gerai retail modern tersebut, dihiasi banyak poster bertuliskan, 'Kami tutup, semua harus terjual habis dan diskon semua harga'.

Tulisan poster pun terlihat di setiap stand dagangan di dalam supermarket tersebut, mulai dari 5 persen hingga diskon terbesar 30 persen.

Barang yang dipotong diskon 5 persen antara lain makanan, minuman, buah-buahan, sayuran, roti, seafood, susu, krim, mie, pasta, pembersih rumah, dan pembersih pakaian.

Untuk diskon 10 persen, barang yang dapat dipilih yakni produk perawatan tubuh, produk kesehatan, biskuit, sarapan pagi, makanan kaleng, sambal, buah kaleng, produk perawatan bayi, pengharum ruangan, sampai pembasmi serangga.

Kemudian, ada diskon 20 persen untuk perlengkapan mandi, diskon 25 persen semua perlengkapan rumah, alas kaki, serta pakaian wanita.

Sedangkan diskon terbesar, yakni 30 persen, berlaku untuk produk mulai dari perlengkapan listrik seperti bohlam, stop kontak; perlengkapan mobil seperti polish compound, kain sintetis, hingga shampoo mobil.

Salah satu pengunjung warga Cinere Rubiakto menuturkan, mendapat info banyak diskon di Giant Express Cinere Mall karena mau tutup.

" Lumayan diskonnya, info dapat dari istri. Bilang ke saya belanja di sini mumpung diskon, " kata Rubiakto kepada Suara. com, Selasa (25/6/2019).

Adanya diskon tempat ini ramai dikunjungi dan antrian kasir pun panjang.

"Kalau biasanya memang sepi, makanya dengar-dengar mau ditutup karena memang sepi," kata dia.

Meski dikabarkan bakal tutup, namun tidak ada informasi di Giant Express yang menunjukkan kapan mereka akan tutup.

"Nggak tahu tuh kapan tutupnya, sekarang masih ramai, " ucapnya.

Selain Rubiakto, Hendri warga Limo pun berburu diskon di retail modern tersebut. Ia datang bersama istrinya untuk belanja kebutuhan bulanan.

"Biasanya akhir bulan belanja, tapi sekarang dimajukan karena banyak diskon, " ucapnya.

Info akan tutup supermarket itu, Hendri pun dapat informasi media sosial dari istri bahwa giant akan gulung tikar.

"Nyari barang -barang yang diskon. Lumayan irit belanja bulanan, " tutupnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS