Bank Mandiri Pastikan Layanan Sudah Pulih

Chandra Iswinarno
Bank Mandiri Pastikan Layanan Sudah Pulih
Plaza Bank Mandiri. (Dok : Bank Mandiri).

Nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Bank Mandiri.

Suara.com - Pasca proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, sms banking, ATM dan EDC.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri.

"Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah," kata Rohan.

Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi. Terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri.

Untuk diketahui, sebelumnya saldo nasabah Bank Mandiri sempat berubah, sehingga membuat panik nasabah bank BUMN tersebut.

Menurut Rohan, saat ini bank plat merah tersebut sedang dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT sehingga berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

"Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang," kata Rohan Hafas, Sabtu (20/7).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS