Mau Merasakan Fasilitas First Class di Pesawat? Sapa Pria Ini saat Bertemu

Iwan Supriyatna | Arendya Nariswari
Mau Merasakan Fasilitas First Class di Pesawat? Sapa Pria Ini saat Bertemu
Bangku pesawat first class. (Instagram/@godsavethepoints)

Bukan hanya itu saja, pria dermawan ini punya kejutan lainnya untuk wisatawan yang beruntung.

Suara.com - Siapa yang tak tertarik ketika ditawari tiket pesawat gratis? Terlebih, jika tiket pesawat tersebut adalah tiket first class. Hal ini bukan semata-mata mimpi jika Anda berjumpa dengan sosok Gilbert Ott.

Ya, travel blogger ini menawarkan hadiah berupa tiket first class bagi siapa saja yang mengenali dirinya ketika berada di bandara.

Dilansir Suara.com dari berbagai sumber, Rabu (4/12/19) pria tersebut ternyata adalah seorang frequent flyer atau orang yang traveling mengunakan pesawat.

Pria berusia 32 tahun ini juga ternyata bekerja di situs God Save The Points yang menggandeng Capital One Venture demi memberikan hadiah tak terduga untuk wisatawan.

Wisatawan yang beruntung melihat pria ini bisa menukarkan tiket pesawat kelas ekonomi dan juga boarding pass mereka.

Bertemu Gilbert Ott Anda bisa bertukar kursi pesawat first class. (Instagram/@godsavethepoints)
Bertemu Gilbert Ott Anda bisa bertukar kursi pesawat first class. (Instagram/@godsavethepoints)

"Jika Anda menemukan saya berada di boarding gate, konter check-in, imigrasi atau di mana saja sebelum penerbangan, bahkan dalam perjalanan ke bandara misal. Saya akan benar-benar bertukar kursi pesawat dengan Anda, bahkan jika bangku tersebut berada di baris paling akhir," tutur Gilbert.

Pria berparas rupawan ini menyebutkan bahwa orang yang bertukar kursi pesawat dengan dirinya dapat menikmatii fasilitas luar biasa.

Sementara itu, dirinya tidak akan merasa keberatan mengambil fasilitas apapun dengan tiket pesawat orang yang bertukar posisi dengannya.

Ternyata, tantangan yang diberi tagar #WheresGilbert tersebut sudah dimulai sejak tanggal 30 November sampai dengan 11 Desember 2019 mendatang.

Sejumlah penerbangan telah dilalui oleh Gilbert termasuk salah satunya perjalanan jarak jauh dari Los Angeles hingga Hong Kong.

Bangku pesawat first class. (Instagram/@godsavethepoints)
Bangku pesawat first class. (Instagram/@godsavethepoints)

Gilbert ternyata sebelumnya sudah pernah melakukan tantangan serupa yang diberinya nama Catch Me If You Can beberapa tahun silam.

Tentu saja tantangan tersebut sempat mendapat sorotan. Gilbert pada tahun 2018 lalu sudah berhasil menukarkan kursi first class miliknya kepada lebih dari 40 orang penumpang.

Tahun ini, Gilbert menyebutkan bahwa akan ada lebih banyak hadiah untuk wisatawan yang beruntung.

Bukan hanya upgarde tiket pesawat dan bangku, wisatawan beruntung tadi akan mendapatkan tiket menginap di suite hotel.

Kerennya lagi, wisatawan beruntung itu juga akan mendapatkan pengalaman makan di restoran mewah serta tambahan hadiah lainnya.

"Capital One membantu saya untuk memesan sejumlah hotel, saya memintanya dan mereka menjawab ya, jadi itu memungkinkan saya untuk lebih banyak lagi membuat wisatawan bahagia," imbuh Gilbert.

Gilbert menyebutkan layanan first class milik Emirates Airlines merupakan yang terbaik saat ini, penumpang bisa bebas melakukan apa saja termasuk mandi di dalam pesawat.

"Saya memiliki konsep untuk membuat mereka yang kurang bisa mendapatkan perjalanan nyaman, dan bagi mereka yang kemungkinan ingin makan malam sambil menikmati suasana R&B serta hiburan," tutup pria bernama Gilbert itu.

Wah, menarik sekali bukan? Jadi jika Anda sedang berwisata atau berada di pesawat dan berjumpa dengan Gilbert, jangan lupa menyapa ya!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS