Schneider Electric Tawarkan Sakelar AvatarOn untuk Desain Rumah

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Schneider Electric Tawarkan Sakelar AvatarOn untuk Desain Rumah
Ilustrasi sakelar kelistrikan.

Schneider Electric, perusahaan pengelolaan energi dan otomasi memperkenalkan terobosan terbarunya untuk menjawab kebutuhan personalisasi desain interior.

Suara.com - Schneider Electric, perusahaan pengelolaan energi dan otomasi memperkenalkan terobosan terbarunya untuk menjawab kebutuhan personalisasi desain interior, yaitu sakelar AvatarOn.

Sakelar menjadi satu kesatuan konsep interior rumah yang semakin memperkuat kesan stylish, personal, dan multifungsi. Desain penutup AvatarOn dapat disesuaikan dengan keinginan masyarakat.

Selain itu, soft LED locator miliknya menyatu sempurna dengan permukaan sakelar yang lebar dan dilengkapi dengan fluorescent LED locators di bagian bawah dengan pencahayaan yang lembut dalam kondisi gelap.

Sakelar ini juga mencakup aksesori multifungsi seperti gantungan kunci dan soket pengisi daya USB untuk kenyamanan sehari-hari, menjawab kebutuhan rumah seluruh penghuni rumah.

Operational Offer Manager Schneider Electric Niken Widyasti mengatakan, tidak hanya menawarkan berbagai pilihan warna ataupun variasi lapisan, penutup AvatarOn dapat dicetak dengan berbagai desain yang diinginkan.

"Anda dapat mencetak foto Anda, replika tangan dan kaki bayi Anda, dan mencetak momen bersejarah Anda di atas penutup sakelar AvatarOn. Bentuknya yang ramping dan tanpa bingkai menjadikan sakelar AvatarOn pas menempel di dinding, dan memungkinkan personalisasi tampilan perangkat dengan mudah," ujar Niken dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (17/9/2020).

Menurut Niken, sakelar ini bisa menenuhi kampanye yang perusahaan luncurkan yaitu kampanye #RumahAdalah. Kampanye ini mengajak para pemilik dan penghuni rumah merefleksikan kembali arti rumah bagi mereka dan mengampanyekan pentingnya personalisasi untuk menghidupkan kembali rumah.

Selain itu, lanjut Niken, kampanye ini juga bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar menjadi diri sendiri, menghidupkan kembali rumah dengan menjadikannya tempat yang memungkinkan tiap penghuni rumah mencapai dirinya sendiri, mencerminkan siapa dirinya, gayanya, dan gaya hidupnya.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk mengekspresikan dan mewujudkan ide-ide menghidupkan kembali rumah yang mungkin selama ini terkubur karena kesibukannya yang padat," kata dia.

Co-founder & Creative Director Living Loving, Nike Prima mengatakan rumah adalah tempat kita bebas berekspresi menjadi diri sendiri.

Dalam mendesain interior rumah, kami memiliki prinsip untuk membangun koneksi sedekat mungkin antara interior dengan apa yang menjadi nilai-nilai penting dalam keluarga.

Oleh karena itu, buat kami penting sekali memilih finishing, fixtures, furniture hingga ornamen dekorasi yang selaras.

"Termasuk sakelar dari Schneider Electric yang dapat dicetak dengan berbagai desain menurut saya juga bisa jadi pilihan untuk membuat desain ruangan jadi selaras dan sesuai karakter pemilik rumah," imbuh Nike.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS