alexametrics

AirAsia Unlimited Pass Diharapkan Kembali Gairahkan Industri Penerbangan

Iwan Supriyatna
AirAsia Unlimited Pass Diharapkan Kembali Gairahkan Industri Penerbangan
Ilustrasi: Pesawat AirAsia. (Shutterstock)

Pemilik AirAsia Unlimited Pass dengan membayar Rp 1,5 juta bisa terbang ke rute-rute domestik AirAsia selama 6 bulan.

Suara.com - Senior Marketing Manager Airasia.com Indonesia, Priska Lampangateia mengatakan, pemilik AirAsia Unlimited Pass dengan membayar Rp 1,5 juta bisa terbang ke rute-rute domestik AirAsia selama 6 bulan.

Adapun jadwal penerbangan yang bisa digunakan yakni sejak 23 November sampai 31 Mei 2021.

"AirAsia Unlimited Pass sudah bisa dibeli mulai hari ini sampai 15 November," kata Priska dalam konferensi virtual, Senin (9/11/2020).

Rute-rute yang bisa digunakan diantaranya, Jakarta - Medan, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Bali, Jakarta - Lombok, Surabaya - Bali, Surabaya - Lombok dan Bali - Yogyakarta.

Baca Juga: Industri Penerbangan Masih Lesu, AirAsia Rambah e-commerce

Priska menyebut, tiket penerbangan AirAsia yang dibeli menggunakan AirAsia Unlimited Pass sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 Kg per penerbangan domestik, sehingga pelanggan hanya perlu membayar Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), produk tambahan seperti tambah bagasi, pilih kursi dan makanan pra-pesan, atau biaya lainnya.

"Kehadiran AirAsia Unlimited Pass untuk perjalanan domestik di Indonesia merupakan upaya kami untuk mendukung pemerintah dalam membantu pemulihan ekonomi nasional. Kami mengajak masyarakat dan para pelaku industri perjalanan dan pariwisata bersama-sama menyambut baik program ini, yang kami harapkan dapat menstimulasi dan terus menjaga permintaan perjalanan hingga pertengahan tahun 2021," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga.

Adapun mekanisme pembelian dan penukaran AirAsia Unlimited Pass menjadi tiket penerbangan, pelanggan berkesempatan mendapatkan AirAsia Unlimited Pass dengan mengunjungi website AirAsia atau aplikasi AirAsia.

Pelanggan dapat masuk ke akun Anggota BIG melalui situs atau aplikasi dan pastikan nama profil telah sesuai dengan nama di tanda pengenal resmi (KTP/PASPOR) dan hanya berlaku untuk yang telah berusia 12 tahun atau lebih pada saat keberangkatan.

Pelanggan tidak dapat mengubah nama setelah menuntaskan pemesanan, sehingga pelanggan diimbau untuk melakukan pengecekan kembali sebelum menyelesaikan pemesanan.

Baca Juga: Maskapai AirAsia Rambah Bisnis Potong Kambing Akikah

AirAsia Unlimited Pass memungkinkan pelanggan untuk terbang berkali-kali mulai 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021 bersama AirAsia ke beragam destinasi domestik favorit di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Lombok.

Komentar