alexametrics

Transaksi Bitcoin dan Aset Kripto Rekeningku.com Tembus Rp 1 Triliun

Iwan Supriyatna
Transaksi Bitcoin dan Aset Kripto Rekeningku.com Tembus Rp 1 Triliun
Ilustrasi aplikasi transaksi bitcoin di telepon seluler. [Shutterstock]

Platform Marketplace jual beli Bitcoin dan aset kripto Rekeningku.com meraih penghargaan.

Suara.com - Platform Marketplace jual beli Bitcoin dan aset kripto Rekeningku.com meraih penghargaan terbaik Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 untuk kategori produk Aset Kripto. Survei tersebut menggunakan suara netizen dengan tiga parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Indonesia Digital Popular Brand Award yang ke 20 ini merupakan ajang penghargaan bagi brand-brand Populer di Indonesia dari berbagai kategori produk/jasa yang diselenggarkan oleh Tras N Co Indonesia dan IMFocus Certified Google Partner bekerjasama dengan Infobrand.id.

CEO Rekeningku.com, Sumardi mengatakan, penghargaan ini merupakan buah kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak terutama dari para pengguna Rekeningku.com selama ini.

“Semoga dengan penghargaan ini kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna Rekeningku.com,” ujar Sumardi dalam keterangannya, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga: CEO Indodax Optimis Bitcoin dan Aset Kripto Makin Menarik di 2021

Berdiri pada tahun 2018, Rekeningku.com adalah platform Marketplace jual beli Bitcoin dan aset kripto yang sudah terdaftar di BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan Kominfo.

Rekeningku.com memperdagangkan lebih dari 40 jenis aset kripto, dengan volume transaksi bulanan mencapai lebih dari Rp 1 Triliun.

Komentar