alexametrics

Sambut Hari Kemerdekaan, Ralali Gandeng Bulog untuk Memenuhi Kebutuhan Usaha

Iwan Supriyatna
Sambut Hari Kemerdekaan, Ralali Gandeng Bulog untuk Memenuhi Kebutuhan Usaha
Ralali menawarkan pengalaman belanja grosiran terbaik. Penawaran diberikan untuk seller dan buyer melalui program Parade Order.

Kegiatan boleh saja terhambat karena pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi semangat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Suara.com - Kegiatan boleh saja terhambat karena pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi semangat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Semangat 45 memaknai dan merayakan kemerdekaan akan tetap berkobar.

Kasus positif corona yang masih terus bertambah di setiap harinya berdampak menimbulkan keresahan masyarakat akan bahaya virus Covid-19.

Menjadikan pilihan untuk tetap #DiRumahAja adalah opsi terbaik saat ini. Bekerja dari rumah, bersekolah dari rumah, hingga berbelanja pun dilakukan tanpa keluar rumah.

Dalam rangka menyambut 76 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Ralali.com berikan penawaran menarik kesempatan berburu diskon Sembako Nusantara mulai 16 Agustus - 31 Agustus mendatang.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaik untuk Temani Kamu di Hari Kemerdekaan

Bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik atau biasa dikenal dengan Bulog, perusahaan umum milik negara yang bergerak di bidang logistik pangan, Ralali.com bersinergi mewujudkan visi Bulog untuk memberikan sembako terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Bulog berkomitmen melaksanakan penugasan dari pemerintah untuk mewujudkan kedaulatan pangan dengan memberikan sembako terbaik kepada masyarakat. Ralali.com siap menjadi mediumnya,” jelas Joseph Aditya, selaku CEO Ralali, Selasa (17/8/2021).

Kegiatan kerjasama ini menjadi salah satu upaya Ralali untuk tetap berpartisipasi dalam membantu pemerintah memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

Serangkaian langkah strategis juga tengah dirancang oleh Ralali untuk memperluas jangkauannya dalam melayani masyarakat Indonesia, terutama para pelaku usaha.

Sejalan dengan fokus utama dari Ralali yaitu menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis Indonesia.

Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Maman Solo Touring Jakarta-Lombok Pakai Motor Listrik

Selaras dengan misi tersebut, Bulog juga telah menyiapkan strategi untuk dapat menggandeng lebih banyak UMKM guna mewujudkan kebutuhan stok pangan yang ideal.

Komentar