alexametrics

Permudah Metode Pembayaran, Ralali Gandeng 2 Platform Fintech Lending

Iwan Supriyatna
Permudah Metode Pembayaran, Ralali Gandeng 2 Platform Fintech Lending
Platform marketplace business to business (B2B) Ralali.com.

Ralali berupaya kembangkan layanan pembayaran produk usaha untuk menciptakan kemudahan berbelanja bagi pelanggan dengan metode pembayaran yang lebih cepat dan aman.

Suara.com - Pada Hari Pelanggan Nasional 4 September 2021 pekan kemarin, bersama Indodana dan Kredivo, platform fintech lending yang telah mendapatkan izin dan dalam pengawasan OJK, Ralali berupaya kembangkan layanan pembayaran produk usaha untuk menciptakan kemudahan berbelanja bagi pelanggan dengan metode pembayaran yang lebih cepat dan aman.

“Cobaan di tengah pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi para pelaku usaha. Ini merupakan sebuah tantangan besar untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis. Ralali sokong upaya beli sekarang bayar nanti bersama Indodana dan Kredivo. Kolaborasi ini bertujuan membantu pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan berbisnis dengan berbelanja saat ini dan bayar nanti,” ungkap CEO Ralali, Joseph Aditya dalam keterangannya, Senin (6/9/2021).

Dengan Indodana Paylater dan Kredivo, pelaku usaha dapat melakukan pembelian terlebih dahulu, namun pembayarannya bisa belakangan dengan sistem cicilan.

Keunggulan lainnya adalah pengguna bisa mendapatkan promo diskon hingga 50% untuk semua pembelanjaan hingga 31 Desember 2021 mendatang. Kebutuhan usaha menjadi lebih mudah tanpa harus bingung cari dananya.

Baca Juga: Ralali Berikan Solusi Kesehatan Lewat Neoclinic dan Primero

Kebutuhan sembako, perkakas, peralatan kebersihan, hingga alat tulis kantor juga dapat dibeli dengan keuntungan ekstra.

Dapatkan potongan diskon sebesar 50% dengan menggunakan kode voucher “RALALI50” minimum transaksi Rp 50.000, dan maksimum diskon sebesar Rp 50.000.

Selain itu, pembelian dengan minimum transaksi Rp 1.000.000 dapat menggunakan voucher “RALALI5” untuk mendapatkan potongan sebesar 5% dengan maksimum diskon sejumlah Rp 500.000.

Komentar