alexametrics

Cara Daftar Internet Banking BRI, Ikuti Langkah-Langkah Ini

M Nurhadi
Cara Daftar Internet Banking BRI, Ikuti Langkah-Langkah Ini
Ilustrasi kartu kredit berbasis digital. (Dok: BRI)

IB BRI atau BRI IB bisa diakses melalui laman https//ib.bri.co.id. Namun untuk mengaksesnya, nasabah perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Suara.com - Berkat kemajuan teknologi seperti sekarang, transaksi perbankan kini tidak perlu selalu datang ke bank. Bagi anda nasabah BRI, bisa memanfaatkan Internet banking.

BRI juga menyediakan layanan internet banking (IB) tersebut. IB BRI atau BRI IB bisa diakses melalui laman https//ib.bri.co.id. Namun untuk mengaksesnya, nasabah perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Berikut cara daftar internet banking BRI supaya lebih bebas mengakses layanan bank. Ikuti langkah-langkah ini.

Daftar IB BRI di Kantor Cabang Terdekat

Baca Juga: Bank BRI akan Terus Optimalkan Pendapatan dari Transaksi Treasury

1. Nasabah datang ke kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa persyaratan berupa KTP, buku tabungan, dan kartu ATM. Selain itu, nasabah juga diharuskan memiliki nomor telepon dan email aktif.

2. Isi formulir pendaftaran IB BRI dan lakukan aktivasinya. Untuk menghemat waktu, pengisian bisa dilakukan nasabah saat menunggu antrean di customer service (CS)

3. CS akan memproses permohonan pendaftaran IB BRI.

4. Nasabah kemudian akan diberikan pilihan untuk mendaftarkan m-Token BRI. M-Token merupakan fitur pengaman tambahan yang dibutuhkan pada setiap transaksi keuangan pengguna IB BRI. Nasabah yang sudah selesai melakukan pendaftaran IB BRI akan mendapatkan sms untuk aktivasi m-Token.

5. Setelah m-Token aktif, nasabah sudah bisa menggunakan internet banking BRI seperti cek saldo, transfer, dan sebagainya.

Baca Juga: Transaksi Treasury Tumbuh Signifkan, BRI Makin Andalkan Fee & Other Operating Income

Daftar IB BRI Menggunakan ATM

Komentar