facebook

Bank Neo Commerce Luncurkan Kampanye #Neoliuner, New Bank New Rules

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Bank Neo Commerce Luncurkan Kampanye #Neoliuner,  New Bank New Rules
PT Bank Neo Commerce Tbk meluncurkan #Neoliuner. (Restu Fadilah/Suara.com)

Kampanye ini untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan dan produk perbankan yang fleksibel dan menguntungkan.

Suara.com - PT Bank Neo Commerce Tbk meluncurkan #Neoliuner, New Bank New Rules pada Kamis, (2/12/2021). Kampanye ini meliputi pembaharuan fitur di aplikasi Neo yang telah diluncurkan sejak Maret 2021. Kampanye #Neoliuner memberikan keleluasaan terhadap masyarakat dalam bertransaksi di bank dengan cara yang baru.

Marsiten Darvita, VP Head of Marketing Bank Neo Commerce menjelaskan, kampanye #Neoliuner lahir dari masyarakat yang ingin memaksimalkan keuntungan dari produk perbankan yang mereka pilih, namun masih terbentur halangan dan kesulitan yang melelahkan.

"Kami ingin menunjukkan bahwa produk perbankan BNC sangat fleksibel sehingga siapa saja dapat mengatur tujuan finansial mereka dengan lebih leluasa dan tanpa batasan,” tutur Marsiten dalam Konferensi Pers secara virtual pada Kamis, (2/12/2021).

Dia melihat, masyarakat sering salah kaprah dalam esensi menyimpan uangnya di bank, dengan memaklumi kalau uang yang mereka simpan berkurang jumlahnya. Padahal sejatinya, salah satu esensi layanan perbankan adalah menghadirkan keamanan, kemudahan, serta keuntungan bagi nasabah. Dengan kata lain, Bank bukan sekadar tempat menaruh uang dan melakukan transaksi, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan nasabah untung.

Baca Juga: Gegara Asabri, Harga Saham Bank Neo (BBYB) Mendadak Ngegas!

Oleh karena itu, Bank Neo memiliki berbagai produk dan layanan yang bisa diakses secara mudah oleh masyarakat. Salah satunya, bank yang saham utamanya dikendalikan PT Akulaku Silvrr Indonesia ini menawarkan produk tabungan dan deposito dengan imbal balik tinggi.

"Ada produk kami untuk pembukaan rekening hanya butuh waktu 2 menit, tinggal selfie dan nanti proses biometrik pengenalan wajah dan KTP," ucapnya.

Kemudahan lainnya adlaah terkait deposito di Bank Neo, bisa hanya dengan modal Rp200 ribu. Tenornya pun beragam dimulai dari 7 hari hingga 1 tahun. Selain itu, ada juga program Neo Now yang memungkinkan nasabah mendapatkan bunga secara harian.

"Belum lagi ada fitur bebas transfer, biaya admin, gim, dan fitur chat di aplikasi. Transfer sesama Bank Neo juga bisa dapat cashback," urainya.

Sementara itu, Gading Marten, Aktor dan Pengusaha yang turut hadir dalam sesi talkshow peluncuran kampanye #Neoliuner hari ini juga menceritakan betapa pentingnya fleksibilitas akses dan pengelolaan keuangan yang simpel dan praktis untuk mendukung aktivitas sehari-harinya.

Baca Juga: Akulaku Akusisi 24,98 Persen Saham Bank Neo (BBYB), Ternyata Ada Peran Jack Ma

“Saya turut mendukung kemunculan neobank dan fitur-fitur perbankan serta investasi yang tersedia dalam satu aplikasi karena memudahkan saya dalam mengatur keuangan untuk keperluan pribadi dan bisnis. Perjalanan menjadi seorang miliuner menjadi lebih ringan karena BNC mampu menawarkan solusi praktis untuk generasi muda yang mendambakan kebebasan, keleluasaan, serta keuntungan yang maksimal dalam mencapai tujuan finansial mereka," katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar