alexametrics

2 Cara Cek Resi Lazada, Belanja Online Tak Perlu Repot

M Nurhadi
2 Cara Cek Resi Lazada, Belanja Online Tak Perlu Repot
Aplikasi Lazada di smartphone. [Lazada]

Lazada Logistics yang memudahkan pengiriman barang sehingga barang bisa sampai lebih cepat.

Suara.com - Berbelanja online di marketplace Lazada kini tak perlu repot mencari kurir antar. Pasalnya Lazada memiliki jaringan Lazada Logistics yang memudahkan pengiriman barang sehingga barang bisa sampai lebih cepat. Cara cek resi Lazada pun mudah. Kamu cukup mengikuti dua langkah ini seperti termuat dalam www.lex.co.id.

1. Ketikkan nomor resi pada kolom yang tersedia.

2. Klik Track.

Resi Lazada yang valid akan memberikan informasi mengenai posisi terakhir paket saat melakukan tracking. Apabila dalam melakukan pelacakan mengalami not found atau resi tidak ditemukan coba cek kembali nomor yang dimasukkan. Bisa jadi nomor resi tersebut salah. Jika nomor tetap tidak bisa terlacak, hubungi layanan pelanggan melalui  www.lazada.co.id/contact.

Baca Juga: 6 Cara Cek Resi Wahana, Mudah dan Cepat

Untuk diketahui Lazada Logistics, adalah Sebuah Perusahaan logistik bagian dari Lazada Group yang menjadi solusi logistik satu wadah tepercaya untuk merek-merek dan penjual se-Asia Tenggara. Sebagai pelopor logistik e-commerce, Lazada Logistics menyediakan layanan dari ujung-ke ujung tanpa kerumitan untuk bisnis dan menghubungkan mereka dengan konsumen di salah satu wilayah terpadat di dunia dan wilayah dengan geografis yang beragam.

Selain sebagai e-commerce dan perusahaan logistik, Lazada baru-baru ini meluncurkan sebuah program beasiswa ratusan juta yang diperuntukkan bagi mahasiswa jenjang S-1. Rilis resmi Lazada menyebutkan program Lazada Forward Scholarship senilai ratusan juta ini merupakan bagian dari Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Beasiswa ini juga digulirkan untuk mempersiapkan talenta muda di dunia kerja. “"Kami menyadari adanya kebutuhan mendesak untuk mengembangkan talenta, yang siap kerja, mampu beradaptasi dan berkembang sesuai dengan kebutuhan industri," kata Chief People Officer Lazada Indonesia Evelyn Yonathan dalam keterangan resminya Senin (6/12/2021).

Lazada Forward Scholarship membuka kesempatan bagi mahasiswa dari jurusan apa saja dari seluruh universitas untuk bergabung dalam program ini. Peserta program beasiswa nantinya akan mendapatkan kesempatan memiliki mentor yang berpengalaman di industri dari perusahaan Lazada

Registrasi program beasiswa dibuka sejak 3 Desember 2021 hingga 7 Januari 2022, dan dapat dilakukan melalui www.Lazadaforwardscholarship.com. Sementara, pengumuman penerima beasiswa akan disampaikan di akhir Januari 2022.

Baca Juga: Begini Cara Cek Resi Shopee Express Cepat dan Mudah

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Komentar