alexametrics

Garuda Indonesia Mendadak Beri Diskon Tiket Hingga 80 Persen, Ada Apa?

M Nurhadi
Garuda Indonesia Mendadak Beri Diskon Tiket Hingga 80 Persen, Ada Apa?
Ilustrasi: Pesawat Garuda Indonesia. (Shutterstock)

Khusus untuk penerbangan dari Jakarta, Garuda Indonesia menyediakan diskon 80 persen.

Suara.com - Travel Fair kembali digelar jelang akhir tahun melalui kerjasama PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI)

Disampaikan oleh Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi, GATF 2021 sudah digelar sejak tahun 2008 silam. Meski dengan gelombang wabah COVID-19, gelaran ini tetap dilaksanakans ecara online dan offline selama periode 10-16 Desember 2021.

Garuda Indonesia memanfaatkan momen ini untuk menawarkan berbagai promo penerbangan domestik dan internasional yang menarik.

Bahkan, pada salah satu promo dari Garuda Indonesia juga menawarkan diskon tiket penerbangan hingga 80 persen di sejumlah rute pilihan serta berbagai nilai tambah lainnya.

Baca Juga: Kasus Transfer Dana Ilegal, Dirut Garuda Indonesia: Karyawan Jadi Tersangka

“Gelaran GATF ini juga menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja. Seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang. Masyarakat juga dapat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (8/12/2021) dikutip via Solopos.com --jaringan Suara.com.

BNI selaku bank partner juga menawarkan penerbangan promo destinasi wisata seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya.

“Kami harapkan dalam penyelenggaraannya tidak hanya dapat memperkuat sinergi antara sesama pelaku ekosistem pariwisata dalam menghadirkan ragam pilihan serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan perjalanan wisata namun juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan,”paparnya.

Promo ini bisa dipakai selama priode penerbangan mulai dari 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022. Khusus untuk penerbangan dari Jakarta, Garuda juga menyediakan diskon 80 persen.

Baca Juga: BNI Asset Management Luncurkan Reksa Dana BNI 30G, Alternatif Investasi Unggulan 2022

Komentar