facebook

5 Bisnis Anya Geraldine, Usaha Make Up Hingga Ternak Lele dan Sapi

M Nurhadi
5 Bisnis Anya Geraldine, Usaha Make Up Hingga Ternak Lele dan Sapi
Anya Geraldine. [Instagram]

Bisnis Anya Geraldine cukup banyak, mulai dari kosmetik, Endorse hingga ternak lele.

Suara.com - Nama Anya Geraldine tidak lagi asing di telinga masyarakat. Sosok selebgram sekaligus artis dalam negeri ini ternyata tidak hanya memiliki sumber pendapatan dari film dan media sosial saja tapi juga dari bisnis yang ia miliki.

Bisnis Anya Geraldine cukup banyak, mulai dari kosmetik, Endorse hingga ternak lele. Berikut sumber rejeki Anya dikutip dari berbagai sumber,

1. Make Up 

Dara kelahiran 25 tahun lalu ini memiliki sebuah brand kosmetik sendiri dengan nama A Girl. Bisnis miliknya sudah meluncurkan beragam produk mulai dari lisptik hingga liptint.

Baca Juga: 5 Cara Jualan Online: Langkah Awal Sebelum Tentukan Modal dan Sasaran

2. Ternak Lele dan Bebek 

Tidak hanya bisnis 'kekinian',Anya juga memiliki bisnis peternakan bebek dan ternak lele di daerah Bogor. Ia mengaku tertarik investasi peternakan karena memahami ia tidak selamanya bisa mencari uang di dunia hiburan.

3. Endorsement 

Seperti kebanyakan artis papan atas, Anya yang memiliki jutaan pengikut di Instagram juga memiliki bisnis jasa endorsement atau paid promote yang menjanjikan. 

4. Film

Baca Juga: 5 Aplikasi Wajib untuk Bisnis Online, Pastikan Kamu Sudah Pasang!

Anya Geraldine kini tidak hanya dikenal sebagai artis media sosial tapi juga turut membintangi sejumlah film hingga serial web series, salah satunya Layangan Putus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar