facebook

Titipku Resmi Berkantor di BSD

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Titipku Resmi Berkantor di BSD
Peresmian kantor Titipku di BSD. (Restu Fadilah/Suara.com)

Titipku merupakan perusahaan berbasis aplikasi yang membantu masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di Pasar.

Suara.com - Kantor baru Titipku diresmikan pada Sabtu, (15/1/2022). Kantor baru Titipku beralamat di Foresta Business Loft 2, Unit 29, Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten.

Peresmian kantor baru Titipku dihadiri oleh Founder Titipku, Ong Tek Tjan; CEO Titipku, Henri Suhardja, Olivia Tommy selaku Brand Ambassador Titipku serta sejumlah rekan-rekan dan para petinggi lainnya.

Secara simbolis, peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita oleh petinggi Titipku, yang disaksikan langsung oleh para tamu undangan serta investor.

Peresmian kantor Titipku di BSD. (Restu Fadilah/Suara.com)
Peresmian kantor Titipku di BSD. (Restu Fadilah/Suara.com)

"Hari ini dari Titipku ada opening kantor sekaligus launching 100 pasar se-Jabodetabek," tutur Henri ditemui dalam acara tersebut.

Baca Juga: Sebegini Parahnya Kebakaran Pasar Galekan di Banyuwangi, Sekitar 140 Kios Pedagang Ludes

Rangkaian acara ini diawali dengan paparan dari para petinggi tentang sejarah berdirinya Titipku. 

Titipku merupakan perusahaan berbasis aplikasi yang membantu masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Jadi masyarakat bisa membeli kebutuhan sehari-hari mereka seperti sayur-mayur, buah-buahan, lauk-pauk dari beberapa lapak sekaligus yang dikirim oleh 1 orang Jatiper saja.

Titipku sudah berdiri sejak 2017 silam. Awalnya, Titipku berkantor di Jogja. Namun setelah 3-4 tahun berjalan ternyata tidak ada perkembangan yang signifikan.

"Setiap tahun kami hampir merasa mau mati, tahun lalu adalah yang paling parah. Bahkan saya sampai sudah sampaikan kepada teman-teman kalau nyawa Titipku tinggal dalam hitungan bulan," ujar Henri.

Ketika Pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia, Henri kebetulan sedang berada di Jakarta. Saat itu, Jakarta menerapkan kebijakan lockdown. Henri pun tak bisa kembali ke Jogja, sementara bisnis harus tetap berjalan. Mau tidak mau dia pun melanjutkan bisnis Titipku di ibu kota. Kelapa Gading, Jakarta Utara menjadi kantor pertama Titipku di Jakarta.

Baca Juga: Akan Segera Diresmikan, PUPR Terima Masukan dari Pedagang untuk Penataan Pasar Legi

"Awal mula masuk pasar Jakarta itu tidak mudah. Tidak semua percaya, banyak dari mereka ragu takut ditipu dan sebagainya," urainya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar