facebook

Enesis Group Siap Sediakan Produk Kesehatan selama MotoGP di Mandalika

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Enesis Group Siap Sediakan Produk Kesehatan selama MotoGP di Mandalika
Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira bersama para Brand Manager dalam Media Gathering yang diselenggarakan di The Terace Senayan pada Rabu, (19/1/2022). (Dok: Enesis Group)

Perseroan telah mendapatkan kepercayaan dari Kemenpar.

Suara.com - Enesis Group menyatakan kesiapannya untuk terlibat dalam gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Maret 2022 mendatang.

Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira mengatakan, pihaknya akan menyiapkan pasokan produk-produk kesehatan seperti Antis, Amunizer dan lain sebagainya untuk dibagikan kepada masyarakat. Mengingat, gelaran internasional tersebut akan dibuka untuk turis asing.

"Kami sudah dapat kepercayaan dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk menyediakan Antis dan produk-produk kesehatan baik food maupun non food di sekeliling area Mandalika," tutur Ryan dalam Media Gathering yang diselenggarakan di The Terace Senayan pada Rabu, (19/1/2022).

Dalam gelaran MotoGP tersebut, Enesis Group juga akan mengedukasi dan memberikan sosialisasi tentang bagaimana menjaga kesehatan selama ajang internasional di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Selain itu, Enesis Group juga akan mengedukasi masyarakat terkait pentingnya produk-produk kesehatan.

Baca Juga: Enesis Group Akan Buka Sentra Vaksin Booster dalam Waktu Dekat

Lebih jauh Ryan menjelaskan, Enesis Group juga akan terlibat dalam gelaran Presidensi G20 yang akan digelar pada akhir tahun mendatang. Sejauh ini, Enesis Group telah bersinergi dengan pemerintah setempat untuk menyediakan produk kesehatan di sekitar area perhelatan tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar