facebook

Musim Perdana di MotoGP, Begini Perasaan Fabio Di Giannantonio Saat Hendak ke Indonesia

RR Ukirsari Manggalani
Musim Perdana di MotoGP, Begini Perasaan Fabio Di Giannantonio Saat Hendak ke Indonesia
Fabio Di Giannantonio saat menjuarai Moto2 Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Minggu (2/5/2021) malam WIB. [HO via Gresini Racing]

Saking lamanya musim dingin berjalan, pekerjaan Fabio Di Giannantonio menghitung jam.

Suara.com - Tim Gresini Racing MotoGP 2022 launching pekan kemarin, Sabtu (15/1/2022) di Italia dan disiarkan secara daring melalui akun resmi Instagram dan Youtube Federal Oil dengan pemandu Matteo Guerinoni.

Bagi Federal Oil sebagai brand pertama dari Indonesia yang mensponsori tim balap sekaliber MotoGP tentu saja kesempatan ini menjadi momen spesial. Sementara bagi para rider di tim Gresini Racing MotoGP 2022, kesempatan juga sudah ditunggu-tunggu.

Utamanya bagi Fabio Di Giannantonio yang membubuhkan nomor 49 di motor Ducati Desmosedici miliknya. Demikian dikutip dari rilis resmi Federal Oil sebagaimana diterima Suara.com.

Acara launching tim MotoGP Gresini Racing, dengan Enea Bastianini dengan nomor 23 dan Fabio Di Giannantonio dengan nomor 49 bersama Ducati Desmosedici masing-masing [Federal Oil].
Acara launching tim MotoGP Gresini Racing, dengan Enea Bastianini dengan nomor 23 dan Fabio Di Giannantonio dengan nomor 49 bersama Ducati Desmosedici masing-masing [Federal Oil].

"Gelaran 2022 sudah di depan mata. Ini akan menjadi musim pertama saya di MotoGP dan akan sangat keren! Saya akan banyak belajar, harapan saya adalah untuk tumbuh dalam setiap balapan demi balapan, dan siapa tahu kami mungkin dapat mengumpulkan lebih banyak prestasi besar," ujar Fabio Di Giannantonio.

Baca Juga: BMW Group Indonesia Siap Luncurkan Tiga Mobil Listrik, Menandai Tahun E-Mobility

Lewat acara daring itu pula, Fabio Di Giannantonio mengungkapkan bahwa tim akan segera ke Indonesia.

"Sebentar lagi kami akan kembali ke lintasan untuk tes motor, kami akan pergi ke Malaysia dan selanjutnya ke Indonesia. Saya tidak sabar untuk menggeber motor cantik racikan tim," jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa liburan musim dingin selalu terasa begitu lama.

"Sampai-sampai pekerjaan saya menghitung hari, bahkan jam demi jam!" ungkap Fabio Di Giannantonio.

Dan bicara soal desain motor balapnya, Fabio Di Giannantonio menyatakan spektakuler.

Baca Juga: Resmikan SPKLU Perdana, Pemkot Ambon Bakal Jadikan Mobil Listrik Sebagai Kendaraan Dinas

"Mungkin yang paling indah pernah saya kendarai, paling indah sepanjang saya melihat sepeda motor. Dengan warna utama unik itu, serada gaya retro 1970-am, dan di trek balap pasti bakal segera dikenali. Khas, asli, indah. Sebuah gabungan emosi yang unik," pujinya bangga.

Selamat mengaspal, Fabio Di Giannantonio dan mitra setimnya, Enea Bastianini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar