facebook

Dongkrak Ekonomi, Maucash dan KreditPro Siap Salurkan Modal ke UMKM

Iwan Supriyatna
Dongkrak Ekonomi, Maucash dan KreditPro Siap Salurkan Modal ke UMKM
PT. Astra Welab Digital Arta (Maucash) dan PT. Tri Digi Fin (KreditPro) siap salurkan dana untuk UMKM.

PT. Astra Welab Digital Arta (Maucash) dan PT. Tri Digi Fin (KreditPro) siap salurkan dana untuk UMKM.

Suara.com - Berbicara mengenai perekonomian di Indonesia, fakta yang terdapat di lapangan adalah bahwa UMKM menjadi tulang punggung roda ekonomi nasional. Tidak hanya memperbaiki perputaran ekonomi di Indonesia sejak Pandemi Covid-19 hadir di Indonesia dalam kurun waktu dua tahun belakangan ini, UMKM juga menjadi bisnis yang sangat memajukan perekonomian di Indonesia sejak lama.

Karena itu, Maucash dan KreditPro memutuskan untuk melakukan kerjasama demi mendukung pemerintah memajukan dan menguatkan UMKM di Indonesia. Bentuk kerjasama yang PT. Astra Welab Digital Arta (Maucash) dan PT. Tri Digi Fin (KreditPro) lakukan berupa penyaluran dana untuk UMKM.

Perjanjian kerjasama telah ditandatangani oleh Rina Apriana selaku Presiden Direktur dan Indra Suryawan selaku Direktur Marketing dari AWDA. Sementara dari pihak PT Tri Digi Fin (KreditPro) dihadiri oleh Adelheid Helena Bokau selaku Presiden Direktur dari Tri Digi Fin, dan Rully Hariwinata selaku Direktur Marketing. Prosesi penandatanganan kerjasama ini dilakukan di Menara FIF, Jakarta Selatan pada Kamis, 27 Januari 2022.

“Dari kerjasama antara Maucash dan KreditPro ini, saya pribadi berharap ke depannya UMKM di Indonesia akan semakin maju dan semakin kuat, terutama ketika kita berbicara mengenai pemulihan perekonomian di Indonesia. Saya berharap para pelaku bisnis UMKM di Indonesia dapat mempunyai pandangan yang sama dengan Maucash dan KreditPro bahwa penyaluran dana ini dilakukan untuk menemukan jalan keluar atas dana yang dibutuhkan oleh para pejuang bisnis UMKM. Hal lainnya yang dapat digaris bawahi adalah bahwa melalui kerjasama ini, Maucash dan KreditPro sangat amat mendukung upaya pemerintah untuk mendukung perkembangan UMKM di Indonesia,” Ungkap Presiden Direktur AWDA Rina Apriana ditulis Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: UGM Gelar Kurasi Produk UMKM untuk Ekspor ke Jepang

Baik KreditPro dan Maucash adalah fintech P2P lending yang telah resmi terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Baik Maucash dan juga KreditPro adalah perusahaan fintech p2p lending yang selalu bertumbuh dan menunjukkan perkembangan pesat di setiap waktu berjalan.

“Saya sendiri sangat amat senang bahwa Maucash dapat bekerjasama dengan KreditPro dalam rangka menyalurkan dana untuk pelaku bisnis UMKM, mengingat KreditPro adalah salah satu fintech P2P lending yang kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.” sambung Rina Apriana.

“Kerjasama ini diharapkan dapat membantu pertumbuhan UMKM di indonesia dan membuktikan bahwa fintech p2p lending merupakan solusi yang dapat membantu pertumbuhan ekonomi nasional,” tutup Adelheid Helena Bokau selaku Presiden Direktur dari PT. Tri Digi Fin (KreditPro)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar