facebook

Antam Jual Logam Mulia di E-Commerce, Ini Kata Pengamat Ekonomi

Iwan Supriyatna
Antam Jual Logam Mulia di E-Commerce, Ini Kata Pengamat Ekonomi
Emas Antam. (Foto: Antaranews.com)

Penjualan Logam Mulia (LM) Antam yang dilakukan melalui e-commerce melalui akun Butik Emas Antam Official dinilai sangat tepat.

Suara.com - Penjualan Logam Mulia (LM) Antam yang dilakukan melalui e-commerce melalui akun Butik Emas Antam Official dinilai sangat tepat.

Pengamat ekonomi dari Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia (AEPI), Salamuddin Daeng mengatakan, saat ini ANTAM yang berinovasi dengan menjual produk LM-nya di Tokopedia dan e-commerce merupakan langkah yang bagus.

Diharapkan dengan inovasi tersebut maka ke depannya Antam makin maju dan bisa berjaya seperti yang sebelumnya.

Salamuddin menegaskan, sesuai perkembangan zaman maka tren e-commerce akan semakin naik di Indonesia. Oleh karena itu sudah tepat langkah Antam yang berinovasi dengan menjual produk LM-nya di Tokopedia dan e-commerce.

Baca Juga: Harga Emas Antam Turun di Awal Maret 2022

Dengan langkah Antam tersebut maka akan memudahkan masyarakat membeli emas di manapun berada.

"Pasti naik (tren ecommerce di Indonesia), ini transformasi yang tak bisa dilawan," ujarnya ditulis Selasa (1/3/2022).

Salamuddin menegaskan, selain berinovasi mengikuti perkembangan zaman maka ke depan Antam juga harus menjaga dengan kualitas dan keamanannya terjamin. Dengan langkah - langkah tersebut maka tidak akan ada masalah di masa mendatang yang akan dihadapi Antam.

"Digitalisasi dan online harus segera masuk dengan cepat, namun tetap memperhatikan faktor keamanan dan kepercayaan masyarakat. Tugas paling berat sekarang bagi marketing adalah membangun trust dan kepercayaan," tegasnya.

Lebih lanjut Salamudidn mengatakan, banyak langkah yang harus dilakukan Antam ke depannya agar Antam semakin maju. Di antaranya, terkait agenda G20 maka Antam harus mampu melihat agenda besar, dan transformasi ekonomi dan sistem moneter.

Baca Juga: Bagaimana Cara Sistem Keamanan Transaksi Online Bekerja? Yuk, Cari Tahu di Sini!

"Banyak (langkah yang harus dilakukan Antam) terkait agenda G20, Antam harus mampu melihat agenda besar, dan transformasi ekonomi dan sistem moneter," tutupnya.

Komentar