facebook

Beda Gaya Jokowi dan Menko Luhut Saat Berjumpa Elon Musk, Presiden Lebih Santai

M Nurhadi
Beda Gaya Jokowi dan Menko Luhut Saat Berjumpa Elon Musk, Presiden Lebih Santai
Momen Jokowi ketemu Elon Musk (Twitter/@jokowi)

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi nampak santai dengan mengenakan kemeja putih polos dengan bagian lengan dilipat.

Suara.com - Pada Sabtu (14/5/2022) kemarin, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menemui CEO Space X Elon Musk dalam lawatannya ke Amerika Serikat. 

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi nampak santai dengan mengenakan kemeja putih polos dengan bagian lengan dilipat. Sementara, Elon Musk tetap setia dengan gayanya yang santai mengenakan kaos berwarna hita,.

Sejumlah warganet ternyata cukup menyoroti gaya kedua sosok ini dengan style Menko Luhut dan sejumlah pengusaha saat bertemu dengan Musk beberapa saat lalu.

Kala itu, Luhut beserta rombongan mengenakan jas lengkap khas pejabat, sementara Elon tetap mengenakan kaos hitam dengan raut wajah agak berantakan. 

Baca Juga: Indometer Ingatkan Rakyat Bisa Demonstrasi karena Efek Kenaikan BBM, Listrik hingga Gas

Dalam kunjungannya ini, Mantan Wali Kota Surakarta ini mengatakan, hal ini sebagai tindak lanjut dari lawatan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon Musk.

"Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang," ujar Presiden Jokowi, Sabtu.

Elon Musk sendiri secara terus terang mengaku tertarik dengan rencana Indonesia yang sangat tertarik dengan energi hijau terbarukan di masa depan.

"Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia," ujar Elon Musk.

"Kita akan melihat dari dekat bentuk kerja sama di banyak hal, karena Indonesia memiliki banyak potensi. Apalagi Indonesia memiliki jumlah populasi dan terus berkembang. Ini bagus karena kita membutuhkan banyak orang di masa depan," sambung CEO Tesla itu.

Baca Juga: Viral Foto Momen Elon Musk Menatap Jokowi, Netizen Bandingkan dengan Tatapan Raisa ke RI 1

Komentar