facebook

Dinilai Mampu Tingkatkan Ekonomi dan Buka Lapangan Kerja, Sandiaga Dapat Dukungan dari Warga di Jaktim

Iwan Supriyatna
Dinilai Mampu Tingkatkan Ekonomi dan Buka Lapangan Kerja, Sandiaga Dapat Dukungan dari Warga di Jaktim
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Ratusan relawan Sandi Uno Fans Club Jakarta Timur mendeklarasikan Menparekraf, Sandiaga Uno untuk jadi presiden 2024.

Suara.com - Ratusan relawan Sandi Uno Fans Club Jakarta Timur mendeklarasikan Menparekraf, Sandiaga Uno untuk jadi presiden 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai bisa meningkat perekonomian dan membuka lapangan kerja.

“Kami mendeklarasikan Sandiaga Uno jadi presiden 2024. Sebab kami tahu betul Pak Sandi mampu meningkatkan ekonomi masyarakat,” tutur Ketua Sandi Uno Fans Club Jaktim, Matiri Umar ditulis Kamis (19/5/2022).

Matiri mengungkapkan, sosok Sandiaga telah terbukti bekerja secara tulus dan ikhlas untuk membangun perekonomian. Bahkan, Sandiaga juga rajin beribadah dan bisa jadi panutan.

“Bisa dilihat rekam jejaknya Pak Sandiaga saat jadi wakil gubernur dan menteri yang bekerja secara tulus serta ikhlas, untuk membangun perekonomian masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga: Menkominfo Ungkap Potensi 4,6 Juta Lapangan Kerja dalam Pengembangan Jaringan 5G

Dia sangat yakin, jika Sandiaga terpilih jadi presiden 2024 maka semakin banyak lapangan pekerjaan yang terbuka bagi kaum milenial dan emak-emak.

“Kami ingin ada perubahan di ekonomi bangsa. Kami berharap dan yakin Pak Sandi bisa menciptakan lapangan kerja, seperti sekarang lewat pariwisata dan ekonomi kreatif,” tutupnya.

Sebagai informasi, Sandi Uno Fans Club ini terdiri dari komunitas family and friend (Fafi), komunitas sepak bola, komunitas ojek online (Ojol), emak-emak, dan milenial.

Selain deklarasi, mereka juga memberikan bantuan beasiswa bagi 10 siswa-siswi SMP berprestasi di wilayah Jakarta Timur yang diserahkan dan disalurkan melalui Fafi peduli.

Baca Juga: Masih Kerap Salah Tafsir, Sandiaga Uno Coba Jelaskan Pengertian Wisata Halal yang Benar

Komentar