facebook

Merasakan Atmosfir Santiago Bernabeu Melalui Game Real Madrid Virtual World

M Nurhadi
Merasakan Atmosfir Santiago Bernabeu Melalui Game Real Madrid Virtual World
Stadion Santiago Bernabeu milik Real Madrid akan jadi venue leg kedua final Copa Libertadores antara River Plate vs Boca Juniors pada 10 Desember 2018. [Shutterstock]

Real Madrid Virtual World akan mengajak para pemain berkeliling stadion paling megah di Spanyol hanya dengan bermain video game.

Suara.com - Pernah membayangkan keliling stadion Santiago Bernabeu Spanyol hanya bermodal bermain video game? Real Madrid Virtual World adalah jawabannya. Penjelasan Real Madrid Virtual World adalah sebuah tur virtual mengelilingi stadion kebanggaan madridista tersebut. Video game ini dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore. 

Lewat Real Madrid Virtual World kamu bisa merasakan sensasi seperti melihat Santiago Bernabeu secara langsung. Tidak hanya tribun stadion atau lapangan, para penggemar juga bisa memasuki ruang ganti pemain, tempat membeli suvenir, atau ke tempat stadion ini menyimpan semua trofi. Semuanya dirancang dalam bentuk VR dan 3D. 

Saat memainkan game, kamu seolah-olah ada di kawasan stadion dan bisa bergerak hanya bermodal d-pad. Jika game tersebut digunakan dalam versi mod, kamu bahkan bisa melihat para bintang Real Madrid bertanding hanya dengan video game. Meski diakses oleh para penggemar di seluruh dunia, para fans tidak perlu khawatir. 

"Kami adalah Klub pertama di dunia dalam menghilangkan semua hambatan, kami memiliki yang paling kuat dan obrolan inovatif (suara dan tulisan) untuk dapat berkomunikasi dan berinteraksi dalam waktu nyata dengan seluruh komunitas penggemar kami, hanya dengan ponsel Anda dan dari mana pun di dunia," tulis keterangan Real Madrid dalam aplikasi.

Baca Juga: Nikmati Hadiah Berlimpah dari Garena, Ini 18 Kode Redeem FF 18 Mei 2022

Profil Stadion Santiago Bernabeu 

Para fans pasti penasaran dengan apa yang akan mereka dapatkan ketika mengelilingi stadion Santiago Bernabeu. Melansir situs resmi Real Madrid, Santiago Bernabeu adalah bagian dari Real Madrid City, sebuah fasilitas olahraga terbesar yang pernah dibangun oleh sebuah klub sepak bola. 

Bangunan raksasa ini berbentuk T, memiliki sekitar 9.000 m2 ruang dan berisi ruang ganti, gimnasium, ruang kelas, ruang konferensi, kantor, kolam hidroterapi dan pusat medis, dan ruang press. Ada sepuluh lapangan rumput dan astroturf football pitches dikelilingi oleh tribun dengan kapasitas lebih dari 11.000 penonton. Kompleks olahraga ini telah menempatkan Real Madrid di garis depan fasilitas pelatihan dunia dan tidak ada tempat lain yang bisa menandinginya.

Di samping itu stadion juga memiliki fasilitas pendukung berupa parkir mobil yang muat hingga 300 unit serta cafe dan restoran yang mewah. 

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Baca Juga: Garena Beri Dukungan Pendidikan Hingga Rp1 Miliar Bagi Timnas Free Fire Indonesia Peraih Emas dan Perak SEA Games 2021

Komentar