Schneiderlin Datang, Everton Lepas Cleverley ke Watford

Reky Kalumata
Schneiderlin Datang, Everton Lepas Cleverley ke Watford
Gelandang Everton Tom Cleverley (kanan) mencoba melewati pemain Manchester United Antonio Valencia di Goodison Park. Paul ELLIS / AFP

Mantan pemain MU ini dilepas dengan status pinjaman

Suara.com - Everton melepas Tom Cleverley ke Watford setelah mereka mendapatkan Morgan Schneiderlin. Cleverley dipinjamkan ke Watford dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kesepakatan tersebut Watford memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak mantan gelandang Manchester United itu. Cleverley sebelumnya sempat menghabiskan waktu di Watford pada 2009-10 saat masih menjadi pemain MU.


Ketika itu, Cleverley mencetak 11 gol dari 33 kali penampilannya di Championship. Kini gelandang berusia 27 tahun itu pun kembali memiliki kesempatan untuk bersinar bersama Watford.

Ia bergabung dengan Everton dengan free transfer sebelum musim lalu dimulai. Namun dia kesulitan untuk bisa masuk dalam skuat utama Everton yang dilatih oleh Ronald Koeman.  

Cleverley menjadi starter empat dari 20 pertandingan Premier League musim ini. Namun kedatangan Schneiderlin ke Goodison Park dengan kontrak permanen membuka jalan Cleverley kembali ke Vicarage Road. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS