Alexa

Jika Namanya Dicoret Milla, Pemain Persija Ini Bakal "Legowo"

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Jika Namanya Dicoret Milla, Pemain Persija Ini Bakal "Legowo"
Pelatih timnas U-22 Luis Milla (kiri) dan asistennya, Bima Sakti di hari kedua seleksi tahap II yang berlangsung di SPH, Karawaci, Tangerang [Suara.com/Adie Prasetyo]

Perombakan masih sangat mungkin dilakukan Milla.

Suara.com - Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo mengaku tidak masalah jika nanti dirinya digantikan oleh pemain lain di tim nasional U-22 Indonesia. Karena menurutnya, kemungkinan perombakan pemain di skuat asuhan Luis Milla Aspas masih ada .

Sebelumnya, Milla memang pernah menyampaikan jika skuat yang saat ini mengikuti pemusatan latihan belumlah final.


"Saya hanya ingin memberikan yang terbaik dalam latihan. Masalah ada pergantian pemain, itu juga untuk yang terbaik buat Indonesia. Saya pasti tetap mendukung," kata Ryuji di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (21/4/2017).

Mantan pemain Arema FC itu mengaku sama sekali tidak memikirkan hal itu. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah menunjukkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan kepercayaan Luis Milla.

"Saya pribadi untuk saat ini hanya fokus untuk latihan normal saja," jelasnya.

Ryuji bersama dengan 25 pemain lainnya mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung sejak Kamis (20/4/2017) hingga 25 April 2017.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS