Mourinho Senang dengan Performa MU, Tapi...

Reky Kalumata
Mourinho Senang dengan Performa MU, Tapi...
Manajer Manchester United Jose Mourinho merayakan kemenangan skuatnya atas Celta Vigo. MIGUEL RIOPA / AFP

MU menang tipis 1-0 atas tuan rumah Celta Vigo

Suara.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku senang atas performa skuatnya saat mengalahkan Celta Vigo. Namun tidak dengan hasil karena Mourinho merasa skuatnya bisa menang lebih besar di leg pertama semifinal Liga Europa ini.

Pada laga di Estadio Municipal de Balaidos, Jumat (5/6/2017) dini hari WIB, MU menang berkat gol tunggal yang dicetak Marcus Rashford dari tendangan bebasnya. Namun pada laga ini kiper Celta Sergio Alvarez juga bermain sangat baik.

Sergio menggagalkan peluang Rashford, Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard. Meski MU diuntungkan dengan hasil ini untuk melakoni leg kedua di Old Trafford tapi Mourinho merasa skuatnya seharusnya bisa mengakhirinya jika dapat mengambil peluang mereka.

"Saya sangat senang dengan performa tapi tidak dengan hasil," kata Mourinho. "Kami bermain cukup baik untuk mendapatkan hasil menutupnya tapi kami harus pergi dan bermain di Old Trafford."

"Di babak pertama ada tiga atau setidaknya dua (peluang), tapi hasilnya terbuka. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kami melewatkan peluang tapi tim bermain dengan baik, mereka kompak melawan tim yang sulit dihadapi."

"Mari berharap Old Trafford menginginkan kami menang karena saat Old Trafford menginginkannya, kami menang," tukas Mourinho. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS