Alexa

Marcelo: Kami Bersama Ronaldo hingga Mati

Reky Kalumata
Marcelo: Kami Bersama Ronaldo hingga Mati
Bek kiri Real Madrid, Marcelo (kanan), merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Valencia dalam lanjutan La Liga, Rabu (22/2/2017) [AFP/Jose Jordan]

Belum dapat memastikan masa depan Cristiano Ronaldo

Suara.com - Marcelo masih belum dapat memastikan soal masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun bek internasional Brasil ini menegaskan bahwa dia dan seluruh pemain Los Blancos akan mendukung penuh Ronaldo di Santiago  Bernabeu.

Masa depan Ronaldo memang sedang menjadi sasaran spekulasi setelah dia mengatakan ingin meninggalkan Madrid. Kabarnya kapten tim Portugal ini kecewa karena kurangnya dukungan klub setelah dirinya dituduh melakukan penggelapan pajak oleh pengadilan Spanyol.


Meski demikian, Ronaldo tetap tidak mau berkomentar soal masa depannya di Santiago Bernabeu. Ia juga tidak ikut bersama skuat Real Madrid dalam tur pra musim ke Amerika Serikat setelah membela negaranya di Piala Konfederasi di Rusia kemarin.    

Marcelo pun tidak bisa berkomentar banyak saat ditanya ketika ditanya soal masa depan Ronaldo di Bernabeu. Namun demikian, bek Madrid ini dapat memastikan bahwa dirinya dan juga rekan setimnya akan tetap setia mendukung penuh Ronaldo.

"Saya belum berbicara dengannya tapi dia tahu bahwa rekan-rekan setimnya akan bersama dengannya hingga mati," kata Marcelo. "Ketika saya bertemu di sana, kami akan berbicara dengannya. Kita akan lihat bagaimana dia." (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS