Alexa

Ronaldo Tak Bisa Bayangkan Dirinya Nanti Jadi Pelatih

Reza Gunadha
Ronaldo Tak Bisa Bayangkan Dirinya Nanti Jadi Pelatih
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo [AFP]

"Aku paham bahwa hidup itu tak selamanya muda. Tapi sekarang, aku juga tak bisa membayangkan diri menjadi pelatih, kata Ronaldo.

Suara.com - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui masih betah menjadi pemain meski sudah berusia 32 tahun.

CR7 bahkan mengatakan, belum bisa membayangkan dirinya pensiun dan menjadi pelatih klub sepak bola.

Ketika diwawancarai oleh Nike, Ronaldo menuturkan banyak pemain sepak bola yang memutuskan meniti karier sebagai pelatih seusai ‘gantung sepatu’. Namun, ia mengungkapkan tak terlampau antusias meniti karier sebagai pelatih.

"Aku paham bahwa hidup itu tak selamanya muda. Tapi sekarang, aku juga tak bisa membayangkan diri menjadi pelatih,” kata Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu menuturkan, dirinya memunyai banyak opsi di masa mendatang ketika tak lagi menjadi pemain profesional. Karenanya, menjadi pelatih sepak bola bukanlah satu-satunya karier yang tersedia untuknya.

“Tapi yang pasti, saat ini, saya masih termotivasi untuk terus bermain dan menang. Saya merasa lebih baik dan ingin melanjutkan bermain,” tandasnya.

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS