Alexa

Barcelona Ingin Boyong Griezmann, Messi Ajukan Satu Syarat

Syaiful Rachman
Barcelona Ingin Boyong Griezmann, Messi Ajukan Satu Syarat
Kolase foto Antoine Griezmann - Lionel Messi [AFP]

Bidik Griezmann, Barcelona kabarnya bakal mendepak Luiz Suarez.

Suara.com - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kabarnya tengah dilirik Barcelona. Klub Catalan disebut-sebut bakal memboyong pemain asal Prancis itu di awal tahun 2018 atau di bursa transfer Januari.


Barcelona berniat memboyong Griezmann untuk mempertajam lini depan Barca. Rumor yang beredar menyebut Griezmann diplot untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang musim ini gagal menunjukkan ketajamannya.

Sepeninggal Neymar ke PSG Agustus lalu, Suarez memang belum tampil maksimal. Di musim ini, bintang asal Uruguay itu baru menyumbang tiga gol bagi Barcelona di semua kompetisi.

Dilansir dari Express.co.uk, Lionel Messi tidak tinggal diam soal nasib Suarez. Kabarnya, Messi setuju jika Barcelona memboyong Griezmann dari Atletico asalkan Suarez dipertahankan.

Menyusul burukya performa Atletico Madrid musim ini, Griezmann sendiri kabarnya siap angkat kaki. Pemain asal Prancis itu memiliki dua pilihan utama, yaitu Barcelona dan Manchester United yang sejak musim lalu ngebet memboyongnya ke Old Trafford.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS