Alexa

Milla Panggil Tiga Pemain U-19, Hansamu: "Yang Penting Kemampuan"

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Milla Panggil Tiga Pemain U-19, Hansamu: "Yang Penting Kemampuan"
Hansamu Yama (tengah/ban kapten) saat merayakan gol ke gawang Kamboja bersama rekan-rekannya, Kamis (24/8/2017). [Antara/Sigid Kurniawan]

Tiga laga uji coba akan dilakoni timnas U-23.

Suara.com - Kapten tim nasional U-23 Indonesia Hansamu Yama tidak mempermasalahkan bergabungnya tiga pemain timnas U-19 dalam tim. Seperti diketahui, pelatih Luis Milla Aspas memanggil tiga penggawa Garuda Nusantara untuk laga uji coba melawan Suriah pada Kamis 16 November 2017.

Tiga pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri, Muhammad Luthfi Kamal, dan Muhammad Rafli Mursalim. Selain Egy, bagi Rafli dan Luthfi ini merupakan pertama kalinya mereka gabumg ke Timnas U-23.


"Ketiganya bagus, apalagi ada Egy itu juga bagus. Tapi secara keseluruhan timnas Indonesia U-19 bagus-bagus, bukan hanya ketiga pemain itu saja. Mungkin kesempatannya saat ini memang untuk ketiga orang itu," kata Hansamu di Stadiom Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/11/2017).

Hansamu menambahkan jika tidak ada rasa canggung sama sekali  terkait perbedaan usia pemain. Bahkan, selain timnas U-19, skuat U-23 di laga uji coba kali ini juga akan diperkuat pemain senior.

Setelah pertandingan hari Kamis, Indonesia bakal kembali menghadapi Suriah pada 18 November. Setelah itu timnas bakal menjajal Guyana dalam laga yang digelar  25 November 2017. Di dua uji coba terakhir itu, timnas Indonesia akan diperkuat delapan pemain senior.

"Muda atau senior itu tidak masalah. Yang penting kan kemampuan. Tidak ada yang canggung atas perbedaan usia di dalam tim ini," tegasnya.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS