Cile Tunjuk Rueda Sebagai Pelatih Barunya

Reky Kalumata
Cile Tunjuk Rueda Sebagai Pelatih Barunya
Reinaldo Rueda saat masih melatih klub Flamengo. EITAN ABRAMOVICH / AFP

Diikat kontrak hingga 2022

Suara.com - Cile telah menunjuk Reinaldo Rueda sebagai pelatih timnasnya. Mantan pelatih Kolombia telah diikat kontrak hingga akhir Piala Dunia 2022.

Rueda menangani Cile setelah kepergian Antonio Pizzi yang gagal membawa negaranya tampil di Piala Dunia 2018. Pelatih berusia 60 tahun ini pun dikontrak hingga Piala Dunia 2022.

Tentu saja dia akan mendapatkan perpanjang kontrak jika bisa membawa Cile tampil di turnamen itu.

"Kami mengambil waktu yang diperlukan untuk menemukan pelatih terbaik untuk tim kami," kata Presiden Asosiasi Sepak Bola Nasional (ANFP) Arturo Salah.

"Pelatih dengan pengalaman di tim internasional, yang telah lolos ke Piala Dunia dan memiliki karir olahraga tingkat tinggi.

"Kami berharap Reinaldo Rueda mencapai tujuan besar dengan La Roja dan bahwa dia membawa pengalamannya ke semua tim, mulai dari orang dewasa hingga muda, mentransfer pengetahuan, gaya dan definisi teknis ke semua kategori, yang mengarah langsung ke salah satu tujuan. dari rencana strategis kami - hasil yang berkelanjutan di tingkat tim nasional," tukas Arturo Salah.

Rueda pernah melatih timnasd Kolombia (2004-06) dan Honduras (2007-10), termasuk membantu timnas terakhir lolos ke Piala Dunia di Afrika Selatan. Ia baru saja berkerja dengan klub Brasil, Flamengo. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS