Bagi Ronaldo, Neymar Tinggalkan Barca Sebagai Langkah Mundur

Reky Kalumata
Bagi Ronaldo, Neymar Tinggalkan Barca Sebagai Langkah Mundur
Pemain PSG Neymar [AFP]

Mengerti Neymar mencari tantangan baru di PSG

Suara.com - Neymar telah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris St Germain dengan rekor transfer dunia. Namun bagi legenda Brasil, Ronaldo itu adalah sebuah langkah mundur.

Neymar membuat kejutan dengan keputusannya meninggalkan Lionel Messi dan Barca dengan rekor transfer dunia. PSG mengaktifkan klausul pemutusan kontrak Neymar sebesar 222 juta euro.

Bersama PSG, Neymar pun telah mencetak 20 gol di semua kompetisi, 11 gol diantaranya di Ligue 1. Namun bagi Ronaldo, keputusan Neymar meninggalkan Barca adalah sebuah langkah mundur.

"Untuk sport, keputusannya adalah sebuah langkah mundur. Tapi ada tantangan yang setiap orang cari," ungkapnya Ronaldo saat wawancara dengan Zico via YouTube

"Saya bermain di Barcelona saat itu dan pergi ke Inter Milan saat liga Italia jauh lebih kompetitif," kata peraih dua kali Ballon d'Or ini. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jika kamu memilih untuk mencinta, bertahanlah. Jangan kau biarkan cinta yang membuat kamu larut dalam perahu kertas yang mengalir itu. Karena, hanya hati mu yang tau..
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #Jakarta #Quotes #Quotesoftheday #perahukertas

INFOGRAFIS