Hazard akan Perpanjang Kontrak di Chelsea Setelah Courtois

Reky Kalumata
Hazard akan Perpanjang Kontrak di Chelsea Setelah Courtois
Pemain Chelsea Eden Hazard menanduk bola ke arah rekannya saat berhadapan dengan Arsenal [AFP]

Eden Hazard diminati oleh Real Madrid

Suara.com - Eden Hazard memberikan sinyal akan bertahan di Chelsea. Pemain Belgia ini mengatakan akan mengikuti jejak rekan senegaranya Thibaut Courtois memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Masa depan Hazard di klub juara bertahan Premier League ini sempat diragukan. Pemain berusia 27 tahun itu memang telah menjadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

Apalagi ayah pemain tersebut mengklaim bahwa Hazard akan menolak memperpanjang kontraknya di Chelsea dan sedang menunggu tawaran dari Real Madrid.

Klub raksasa Spanyol, ini juga mengincar kiper Chelsea Courtois. Namun kiper internasional Belgia tampaknya memilih bertahan dan akan segera memperpanjang kontraknya.

Sementara Hazard yang masih terikat kontrak dengan Chelsea dan juga memastikan fans masih akan terus di Chelsea. Ia akan memperpanjang kontraknya setelah kiper Courtois.

"Ya," jawab Hazard saat ditanyakan akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. "Saya rasa Thibaut pertama, Kemudian saya akan meneken kontrak."

Hazard telah mencetak 6 gol plus dua assists di Premier League di musim ini. Dia telah mencetak 63 gol dan 37 assists dari 192 penampilannya di liga sejak bergabung di Chelsea 2012. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS