Villarreal Permalukan Real Madrid di Bernabeu

Reky Kalumata
Villarreal Permalukan Real Madrid di Bernabeu
Pemain Villarreal Pablo Fornals (tengah) merayakan golnya ke gawang Real Madrid. GABRIEL BOUYS / AFP

Skuat besutan Zinedine Zidane ini berada di posisi keempat klasemen

Suara.com - Real Madrid dipermalukan depan para pendukungnya sendiri. Menjamu Villarreal, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dibungkam 0-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018).

Meski memiliki lebih mendominasi namun Madrid harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan. Situs Espn mencatat Madrid melakukan 28 tembakan dan 7 diantaranya mengarah ke gawang.

Sementara Villarreal yang melepaskan 10 tembakan mampu mencatat satu gol lewat Pablo Fornals menjelang akhir laga. Dengan hasil itu menambah catatan buruk Madrid di La Liga.

Skuat besutan Zinedine Zidane gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir La Liga. Madrid berada di posisi keempat La Liga dengan terpaut 16 poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

Jalannya Pertandingan

Villarreal sempat lebih dulu mengancam lewat Carlos Bacca di menit ke-4 namun masih dapat diblok. Madrid pun balik menekan namun usaha Cristiano Ronaldo, Isco dan Nacho masih gagal.

Pada menit ke-13, sundulan Ronaldo masih melenceng tipis di samping gawang lawan. Sementara sepakan kaki kiri Marcelo masih dapat diamankan kiper Sergio Asenjo.

Ronaldo kerap kali menebar ancaman ke gawang Villarreal di menit ke-30 namun masih belum juga mampu menjebol gawang tim tamu. Gareth Bale juga punya peluang namun sundulannya diblok.

Hingga menjelang akhir babak pertama Ronaldo dan Bale masih mencoba menebar ancaman. Namun peluang Ronaldo di menit 45 lewat kaki kirinya masih dapat diamankan oleh Sergio Asenjo.

Hingga turun minum belum ada gol yang tercipta bagi kedua tim. Di babak kedua, Ronaldo kembali menebarkan ancaman, Casemiro dan Luka Modric juga melakukan tekanan.

Namun, para pemain Madrid tetap belum mampu menjebol gawang Villarreal. Pada menit ke-87, Villarreal justru memimpin lewat gol Fornal hasil tendangan kaki kirinya di luar kotak penalti.

Tidak ada serangan yang berbahaya dilakukan oleh Madrid menjelang akhir laga. Villarreal pun membawa pulang tiga poin dan menempel Madrid di posisi kelima klasemen La Liga.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS