Jadi Tuan Rumah, Persebaya Dag-dig-dug Soal Stadion

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Jadi Tuan Rumah, Persebaya Dag-dig-dug Soal Stadion
Manajer Persebaya Surabaya Choirul Basalamah [Suara.com/Adie Prasetyo]

Persebaya merupakan salah satu tuan rumah gelaran Piala Presiden 2018.

Suara.com - Persebaya Surabaya masih diliputi kekhawatiran perihal  bisa atau tidaknya menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk gelaran Piala Presiden 2018. Pasalnya, mereka masih trauma akibat adanya sandungan dari pihak Dinas Olahraga (Dispora) Surabaya.

Sebagaimana diketahui, ada tarik ulur antara Persebaya dan Dispora terkait penggunaan Stadion GBT. Bahkan, tim berjuluk Bajul Ijo sempat berniat mengundurkan diri sebagai tuan rumah Piala Presiden 2018.

"Ya mudah-mudahan sudah beres ada jaminan dari Wakil Walikota. Beliau juga ditunjuk Panitia Pusat Piala Presiden sebagai ketua panpel, mestinya ini memudahkan," kata Manajer Persebaya Choirul Basalamah di acara Kongres PSSI, Sabtu (13/1/2018).

Namun, Choirul mengaku masih sedikit khawatir. Pasalnya, Persebaya sering mendapat ganjalan jelang dimulainya pertandingan.
Pemain Persebaya Surabaya  rayakan keberhasilan menjuarai Liga 2 2017 [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suporter Persebaya mengelukan pemain Persebaya saat diarak, di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (29/11). Persebaya menjuarai Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan dan lolos ke Liga 1. [Antara]
"Kejadiannya sering di hari H ada saja, kaya kemarin itu kami mau latihan, terus kemudian digembok. Untung baru setengah jalan," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Persebaya menjadi tuan rumah Grup C Piala Presiden 2018. Mereka akan menghadapi Madura United, PS TNI, dan Perseru Serui.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS