Madrid Diimbangi Levante, Zidane Belum Menyerah Kejar Barcelona

Rizki Nurmansyah
Madrid Diimbangi Levante, Zidane Belum Menyerah Kejar Barcelona
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tertunduk lesu usai timnya bermain imbang dengan Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (3/2/2018). [AFP/Jose Jordan]

Madrid tertinggal 18 poin dari Barcelona.

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan dirinya belum menyerah mengejar ketertinggalan dari Barcelona dalam persaingan memperebutkan trofi La Liga Spanyol.

Madrid hanya mampu mengurangi defisit jarak mereka dengan Barcelona, menjadi 18 poin, setelah diimbangi tuan rumah Levante, 2-2, di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (3/2/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Setelah sempat dua kali unggul, Los Blancos akhirnya harus puas hanya pulang dengan satu poin setelah Giampolo Pazzini mencetak gol penyama kedudukan untuk Levante pada menit 88.

Zidane tak menutupi kekecewannya dengan hasil imbang ini. Namun, dia menegaskan perburuan trofi La Liga belum berakhir, meski poin timnya terpaut jauh dari rival abadi mereka.

"Saya akan selalu mengatakan liga belum berakhir," ujar Zidane usai pertandingan, dikutip dari Marca.

"Masih banyak poin yang tersisa. Kami kehilangan dua poin pada laga yang kami kontrol. Kami mengincar rekor tiga kemenangan beruntun, tapi gagal," sambungnya.

Zidane mengatakan, hasil imbang ini lantaran buruknya pertahanan Sergio Ramos dan kawan-kawan, terutama di babak kedua.

"Kami mengontrol pertandingan, terutama di babak pertama. Kemudian, di babak kedua kami tidak siap dalam bertahan. Kami (sebenarnya) bisa menghindari terjadinya kebobolan gol kedua, tapi kami gagal melakukannya," tutur Zidane, kecewa.

"Sulit menerima hasil ini karena kami kehilangan dua poin penting," pungkas Zidane.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS