5 Fakta Menarik Jelang Laga Porto vs Liverpool

Rully Fauzi
5 Fakta Menarik Jelang Laga Porto vs Liverpool
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Geoff Caddick)

Liverpool akan tandang ke Estadio do Dragao

Suara.com - Liverpool akan menjalani leg pertama babak perdelapanfinal Liga Champions dengan bertandang ke markas FC Porto, Estadio do Dragao, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Berikut 5 fakta menarik jelang duel ini:

1. Liverpool tidak pernah kalah dari Porto di pentas Eropa, dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat pertemuan. Dua pertemuan di tanah Portugal berakhir seri.

2. Pertemuan terakhir kedua tim adalah pada musim 2000-2001, yakni di perempatfinal Piala UEFA (sekarang bernama Europa League). Saat itu Liverpool menang agregat 2-0 dan akhirnya memenangi kompetisi tersebut.

3. Liverpool menjadi salah satu dari empat tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini, Tiga tim lainnya adalah Barcelona, Besiktas dan Tottenham.

4. Sejauh ini hanya Paris Saint-Germain (16 gol) yang unggul produktivitas gol kandang dari Porto (15 gol) di Liga Champions musim ini.

5. Bomber andalan Porto, Vincent Aboubakar sukses mencetak lima gol dan dua assist di babak fase grup, sebelum fase gugur ini.

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Cinta tak akan pernah menutut apapun, jika ada yang menuntut maka itu bukan cinta #KutipanSuaradotcom
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#kutipan #motivasisuaradotcom #motivasi #suaradotcom #quoteoftheday #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS