Jelang Lawan Singapura, Tiga Pemain Timnas U-23 Ini Belum Gabung

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Jelang Lawan Singapura, Tiga Pemain Timnas U-23 Ini Belum Gabung
Latihan Timnas U-23 di lapangan ABC, Senayan, Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Skuat asuhan Luis Milla sudah menggelar persiapan

Suara.com - Tim nasional U-23 Indonesia akan menggelar uji coba melawan Singapura pada 21 Maret mendatang. Bertandang ke Singapura, skuat asuhan Luis Milla sudah menggelar persiapan sejak Sabtu (17/3/2018).

Namun, tiga pemain belum nampak dalam persiapan hari pertama ini. Mereka adala pemain-pemain yang berkarier di luar negeri seperti Evan Dimas, Ilham Udin Armyn, dan Ezra Walian.

Asisten pelatih timnas U-23 Bima Sakti mengatakan bahwa untuk Evan dan Ilham baru saja memainkan laga di Liga Malaysia, sehingga belum bisa bergabung. Sementara Ezra baru akan gabung saat tim Garuda berangkat ke Singapura.

"Karena mereka tadi malam main untuk lham dan Evan. Kami juga diberi tahu Evan ada sedikit masalah pada kakinya, tapi tidak ada masalah sehingga mereka bisa bergabung saat di Singapura. Kalau Ezra kemungkinan langsung ke Singapura," kata Bima di lapangan A ABC, Senayan, Sabtu (17/3/2018).

Pemain Timnas U-22 Evan Dimas (kiri) dan Ezra Walian berlatih sebelum berlaga pada SEA Games XXIX Kuala Lumpur 2017 di Stadion UKM, Bangi, Selangor, Malaysia, Senin (14/8). [Antara]

Tidak adanya ketiga pemain itu, diakui Bima cukup mempengaruhi program latihan. Program latihan pun harus diubah lantaran tidak adanya mereka.

"Ya memang berubah ya, karena nggak ada tiga pemain itu. Memang pengaruh intensitasnya pasti berbeda, tapi semoga tidak pengaruh banyak," tambahnya.

Sebelum berangkat ke Singapura, skuat Garuda Muda akan lebih dahulu berlatih di Jakarta hingga Minggu (18/3/2018). Setelah itu, Evan Dimas dan kawan-kawan bakal berlatih di Singapura.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS