Bantu Porto Juara, Casillas Perpanjang Kontrak Setahun lagi

Reky Kalumata
Bantu Porto Juara, Casillas Perpanjang Kontrak Setahun lagi
Kiper Porto Iker Casillas. PAUL ELLIS / AFP

Sempat dikabarkan ingin meninggalkan Porto

Suara.com - Iker Casillas masih melanjutkan karirnya bersama Porto. Kiper veteran Spanyol ini telah memperpanjang kontraknya dengan klub juara Liga Portugal tersebut selama satu tahun lagi.

Casillas sempat dikabarkan akan meninggalkan Estadio do Dragao setelah membantu Porto meraih gelar pertama Primeira Liga sejak 2012-2013. Namun Porto telah mengumumkan bahwa mereka telah memperbaharui kontrak kiper Spanyol ini.

Mantan kiper Real Madrid ini pun mengaku senang masih dapat melanjutkan karirnya di Porto. Casillas bergabung dengan Porto dari Madrid pada 2015 dan telah tampil di 20 pertandingan guna membantu Porto meraih juara liga.

"Saya merasa sangat senang dapat bertahan di sini untuk satu tahun lagi. Ini sangatlah luar biasa dihubungkan dengan klub dan juga kota yang fantastis, dimana keduanya menyambut saya sejak hari pertama," ungkap Casillas.

"Ada rumor bahwa saya akan pergi, namun saya selalu ingin tinggal di sini. Untungnya, saya mampu melakukannya, dan saya merasa senang karenanya," kata kiper yang baru merayakan ulang tahunnnya ke-37 pada hari Minggu kemarin.

"Saat saya tiba di FC Porto, tiga tahun lalu, tujuannya adalah untuk memenangkan gelar sebanyak mungkin. Kedatangan saya bertepatan dengan periode yang kurang menguntungkan bagi klub, tetapi sekarang setelah kami mendapat gelar penting ini, kami harus menikmatinya," tukas Casillas. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS