Latihan Malam, Persija Akui Beruntung Punya Lapangan Bagus

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Latihan Malam, Persija Akui Beruntung Punya Lapangan Bagus
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers jelang laga melawan PSIS Semarang (dok. Media Persija).

Persija mulai menjalani latihan dari pukul 20.30 WIB

Suara.com - Persija Jakarta mengubah jadwal latihan rutin mereka selama bulan Ramadan menjadi malam hari. Latihan tersebut dimulai dari pukul 20.30 hingga 22.00 WIB.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku bersyukur timnya mempunyai lapangan yang bisa digunakan latihan pada malam hari. Oleh karenanya, persiapan selama bulan puasa tidak terganggu.

“Kita cukup beruntung punya lapangan yang memiliki lampu sehingga latihan bisa digelar malam hari. Banyak tim tidak seperti Persija dimana mereka harus latihan sore. Mengingat waktu sore susah untuk pemain apalagi mereka tidak bisa makan dan minum," kata Teco.

Selama bulan puasa, Macan Kemayoran memang akan menggelar latihan pada malam hari. Hal itu sudah dimulai saat pada Kamis (17/5/2018) usai libur satu hari setelah pertandingan melawan Home United.

Teco mengaku tidak ada masalah dalam latihan perdana pada bulan puasa tersebut. Apalagi latihan dilakukan malam hari sehingga tidak mengganggu waktu pemain muslim yang sedang berpuasa.

"Sekali lagi mayoritas di tim ini muslim kita bikin program latihan malam ditambah di sini lapangan punya lampu maka dari itu saya buat latihan setelah pemain sudah berbuka. Program latihan sama seperti tahun kemarin kita akan gunakan lagi di tahun ini," ujarnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS