Fred Cedera Engkel, Marcelo Yakin Bukan Cedera Serius

Reky Kalumata
Fred Cedera Engkel, Marcelo Yakin Bukan Cedera Serius
Gelandang Brasil Fred saat melakukan sesi latihan di Anfield Stadium. Oli SCARFF / AFP

Bek baru MU ini mendapatkan cedera saat latihan

Suara.com - Kabar tidak sedap menghampiri tim Brasil setelah Fred dibekap cedera engkel. Marcelo pun yakin bahwa Fred akan pulih tepat waktu atas cederanya tersebut untuk dapat tampil di Piala Dunia 2018.

Gelandang yang baru saja diboyong oleh Manchester United dari klub juara Ukraina, Shakhtar Donetsk mengalami cedera pada engkelnya tersebut saat melakukan sesi latihan, Kamis (7/6/2018) waktu setempat.

Fred yang tengah menggiring bola tiba-tiba mendapat sapuan dari rekannya Casemiro. Alhasil, Fred pun merasakan rasa sakit pada engkelnya tersebut tampaknya harus dilakukan pemindaian.

Tim dokter Brasil Rodrigo Lasmar mengatakan bahwa kondisi Fred terus dipantau menjelang laga pemanasan terakhir mereka melawan Austria sebelum mereka tampil di Piala Dunia.

Namun, Marcelo yakin cedera rekan setimnya tersebut tidaklah terlalu serius. "Ini adalah Piala Dunia. Semua orang berlatih keras, bekerja keras dan ada saat-saat ini dalam pelatihan." ungkapnya.

"Tapi saya yakin (cedera) tidak seserius itu, saya percaya itu bukan masalah besar bagi kami dan saya pikir dia akan kembali bersama kami sesegera mungkin," lanjut Marcelo.

Brasil yang dilatih oleh Tite akan menghadapi Swiss (17 Juni), Kosta Rika (22 Juni) dan Serbia (27 Juni) di Grup E di Piala Dunia di Rusia. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS