Ujung Tombak Asing Persebaya Ini Dipastikan Absen Lawan Persija

Reky Kalumata
Ujung Tombak Asing Persebaya Ini Dipastikan Absen Lawan Persija
Striker Asing Persebaya, David da Silva, absen saat Bajol Ijo tandang ke Markas Persija Jakarta. (Suara.com/Dimas Angga P)

Belum bisa dimainkan karena masih cedera

Suara.com - David Da Silva dipastikan tidak akan memperkuat Persebaya Surabaya di laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1, Selasa (26/6/2018).

Kondisi cedera yang dialaminya tak memungkinkan untuk mantan pemain Bhayangkara FC ini turun menjadi starting eleven. Dalam artian Alfredo Vera harus lebih teliti memilih pengganti David untuk melawan Macan Kemayoran.

Ini bisa dikatakan sebuah kerugian bagi Persebaya, karena gol geater - nya, tidak bisa diturunkan dalam laga krusial.

"David tidak mungkin turun melawan persija, dalam tiga hari ini kita evaluasi bagaimana kondisinya namun tidak memungkinkan,"

Meski begitu, nama Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame tentu akan bersaing menempati posisi David melawan Fitra Ridwan dkk. Namun Alfredo telah mengantongi siapa pemain yang lebih siap untuk menggantikan David Da Silva.

"Saya akan mempersiapkan Rishadi Fauzi dan Ricky kayame untuk posisi ini, tapi saya melihat Rishadi lebih fit dan siap turun," ungkap Alfredo Vera.

Sebelumnya, penampilan Da Silva terakhir membela Bajul Ijo saat melawan Madura United pada pekan ke-10 (25/6/2018). Dalam laga itulah dia mengalami cedera pangkal paha, akibat dijatuhkan gelandang Madura United, OK John. (Dimas Angga P)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS