Usai Main Imbang Kontra Sriwijaya, Persija Dapat Jatah Libur

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Usai Main Imbang Kontra Sriwijaya, Persija Dapat Jatah Libur
Manajer Persija Ardhi Tjahjoko (dok. Persija).

Persija bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Selasa (10/7/2018) malam.

Suara.com - Persija Jakarta hanya bisa bermain imbang dengan tuan rumah  Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018) malam. Macan Kemayoran -julukan Persija- harus puas bermain seri 2-2.

Usai partai ini, para pemain Persija pun diberikan jatah libur. Diberikannya libur sendiri karena pemain-pemain Persija belum pernah beristirahat secara ideal di lima pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2018.

Ya, jadwal padat tersebut membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra, tidak bisa memberikan waktu libur yang ideal bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan belakangan ini. 

"Hari ini tidak ada latihan, besok baru latihan lagi. Para pemain memang diberi jatah libur," ungkap manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko

Lebih lanjut, Ardhi juga mengomentari hasil 2-2 kontra Sriwijaya. Menurutnya, Macan Kemayoran sejatinya memiliki peluang besar untuk memenangi pertandingan. 

Namun, hasil berkata lain. Ardhi pun ikhlas dan menerima hasil tersebut. Ia puas lantaran Macan Kemayoran bermain sangat baik di laga itu. 

"Ya, sebenarnya kita yakin bisa curi tiga poin, permainan juga sangat menarik, saling jual beli serangan. Tetapi hasil berbicara lain, ya kita harus bisa terima dengan kondisi seperti ini,” tutupnya. [RULLY FAUZI]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS